Header Ads

Top Penyedia Iklan CPM Terbaik Untuk Blogger Indonesia

CPM Terbaik
CPM atau Cost Per Mile atau Cost Per Impression adalah merupakan perusahaan jaringan periklanan yang membayar kita sebagai "publisher" per 1000 impresi atau tayangan iklan yang terjadi pada blog kita yang telah dipasang banner iklan CPM. Singkatnya kita dibayar per 1000 pengunjung bukan klik melainkan impresi atau jumlah tayang iklan dari CPM tersebut. mengertikan maksud saya..? baik jika sampai disini sahabat blogger mengerti kita lanjutkan. 

Cara kerja dari CPM yaitu kita sebagai publisher hanya memasang banner iklan saja dalam blog kita. di CPM Tanpa ada yang klik iklan-pun kita masih dapat bayaran apalagi jika ada pengunjung blog kita yang klik iklan dari CPM , tentunya earning atau bayaran kita lebih banyak diluar dari hasil komisi affiliasi sekitar 5% dari pendapatan member yang kita rekrut. wah keren deh pokoknya.

1. POPADS
PopAds menawarkan tarif industri tertinggi dan cakupan internasional terbaik. Pendapatan rata-rata untuk 1000 pengunjung unik AS dalam sebuah situs menerbitkan kode kita tidak pernah di bawah $ 4,00 $! Selain itu, PopAds telah pengiklan untuk lebih dari 40 negara termasuk Amerika Utara, Asia Selatan, India, Eropa Barat dan Australia.

Kalo untuk Wilayah Indonesia sendiri pendapatannya sekitar $ 1 per seribu impresi/tayangan. Cukup tinggi gan !. Selain itu payout dan persyaratan pendaftarannya juga mudah dan tidak ribet

Ketentuan Pembayaran PopAds:
Pembayaran minimum adalah $5.
Pembayaran dilakukan sesuai dengan permintaan.
Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
Pembayaran dapat dilakukan melalui akun paypal atau payza

~Untuk mendaftar 
~Isi data2 yang di perlukan
~Tentukan account type dengan memilih “pubhliser”.
~Centang “i have read and accept terms and conditions”.
~Klik Register/Daftar.
~Konfirmasi email yang anda daftarkan dengan cara mengklik link konfirmasi yang sudah di berikan PopAds

Anda Tertarik Daftar Disini

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

2. CPX24
CPX24 membayar publishernya hingga mencapai $2 per 1000 unik visitor. Namun CPX24 tidak menghitung traffic dari China dan Thailand. Untuk Traffic dari Indonesia sepertinya cukup rendah, saya lebih menyarankan anda untuk Menggunakan PopAds

Nah yang menarik dari CPX24 adalah minimal payoutnya cukup kecil yaitu hanya $0.50 dan pembayarannya bisa melalui paypa, webmoney, moneybookers juga payza.

Pembayaran dari CPX24 diproses setiap satu minggu sekali dan jika akun kalian sudah memiliki penghasilan lebih dari batas minimum payout yaitu $0.50.

Untuk Mendaftar di CPX24 Silahkan Daftar Disini 

Cpx24.com CPM Program

3. LINKBUCKS
LINKBUCKS tidak hanya cocok bagi kalian yang memiliki website atau blog tinggi, bagi kalian yang ingin bergabung dengan LINKBUCKS kalian bisa membagikan link iklan yang telah di sediakan dan membagikannya melalui media social seperti twitter, facebook, ataupun forum.

Kelebihan Situs LINKBUCKS diantaranya adalah :
1. Pendaftaran Gratis dan tidak di pungut biaya
2. Tidak mengharuskan kalian untuk mempunyai blog atapun website
3. Jika Saldo kalian sudah mencapai $10 kalian dapat melakukan request pembayaram / payout. Pembayaran bisa dilakukan 2 kali perbulan.

4. PopCash
Untuk situs Popcash ini sebenarnya mirip dengan PopAds. Yang membedakan hanya ketentuan pembayarannya saja diantarannya adalah :

Pembayaran minimum adalah $10.
Pembayaran dapat dilakukan setiap hari (pada hari kerja).
Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
Pembayaran dapat dilakukan melalui paypal, paxum atau payza

5. Yllix Media
Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Jika blog kalian mempunyai traffik yang lumayan besar tidak ada salahnya untuk mencoba situs ini. Daftarnya juga mudah dan langsung di approve. Juga dapat memasang iklannya saat itu juga. 

Jenis Iklan yang disediakan oleh Yllix Media:
1. Banner Ads
2. PopUp Ads
3. Layer Ads
4. Redirect Ads
5. Prepop Ads
6. Full Page Ads

Infromasi Pembayaran :
Minimal Payout di Yllix = $ 1
Pembayaran dapat dilakukan melalui = Payza, paypal, Bank Wire
Payout setiap 1 minggu sekali

6. Refban
Pasang Banner di Blog, dapat $0.05 Setiap Hari - Enak juga nih cuma pasang banner dapat $0.05 perhari. Saya akan memperkenlakan situsyang menyediakan bisnis ini, yaitu Refban kependekan dari Referal Banner. Refban memberikan bonus $0.05 setiap hari bila anda memasang banner dari refban. Jika Banner tersebut terus terpasang di blog anda, maka refban juga terus memberi anda $0.05 setiap hari nya.

Ada tiga cara memperoleh keuntungan di Refban yaitu ;

1. seperti diatas, memasang banner di blog dan dapat $0.05 setiap hari. Cara yang ke dua dengan cara mencari referal

2. Dengan mencari Referal, satu referal aktif dihargai $0.02 dan ada 10 level yang bisa memberikan hasil yang besar. contohnya, $ 0,02 per referral dengan lima arahan mengacu pada semua sepuluh tingkatan akan memberi Anda $ 195,312.50.

" 5 dengan kekuatan sepuluh (5 pangkat 10 ) x $ 0,02 = 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x $ 0,02 = $ 195,312.50 "

Untuk bisa dikatakan referal aktif mereka perlu menampilkan banner 468x60.

3. Anda bisa mendapat komisi 30% dari referal yang membeli iklan.

Sebagai contoh :
" Anda akan menerima hingga 30% komisi afiliasi. Misalnya, jika mereka membeli paket iklan $190 Anda akan mendapatkan $57. Jika mereka membeli senilai $300 iklan bulanan, Anda akan mendapatkan $1.080 per tahun ($90 x 12 bulan). Jika sepuluh arahan Anda melakukan hal yang sama, Anda akan mendapatkan $10.800 per tahun ($90 x 12 bulan x 10 referral) ". Anda tertarik Daftar Disini atau Klik Gambar Dibawah ini

Referral Banners

Lebih detail cara Daftar dan Pengaturan Iklan di Refban

Pasang Banner Refban DiBlog Dapat Dollar Dan Bonus Join $5 

7 . Best-Cpm
Best CPM, best CPM ini per impression nya di hargai $0.003 dan minimal Payout nya adalah $2. Best-cpm.com juga merupaka situs CPM.Namun berbeda dengan popads,best-cpm menyediakan iklan banner tang bervariasi ukurannya.Lalu iklan tersebut diletakan dibawah header blog kita.

8. PopOnclick
Hampir sama dengan popoads, popOnclick juga merupakan situs CPM yang menyediakan ilkan berupa popUp dan PopUnder

Demikian Top Penyedia Iklan CPM Terbaik Untuk Blogger Indonesia, bagi blogger yang ingin menambahkan bisa komen di bawah

No comments

Powered by Blogger.