Header Ads

Cara mengobati menyembuhkan penyakit stroke ringan


Cara mengobati menyembuhkan penyakit stroke ringan selain ke dokter dapat kita gunakan bahan alami, baik itu berupa buah, tumbuhan daun-daunan yang mengandung obat untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke ringan. tips kesehatan dalam penyembuhan dan pengobatan penyakit ini mungkin dapat berguna bagi anda.

apa itu penyakit stroke ? kalau dalam bahasa mudahnya sakit stroke adalah hilangnya fungsi otak karena terganggunya suplai darah ke otak. yang bisa di sebabkan oleh kekurangan aliran darah atau terjadinya pendarahan. sehingga fungsi tubuh menjadi tidak normal seperti biasanya.

Pencegahan dan pengobatan penyakit stroke ringan
obat herbal untuk strokeMencegah lebih baik daripada mengobati, ungkapan ini sering kali kita dengar dan memang mengobati penyakit lebih mahal biayanya daripada pencegahan. dan tentunya kalau kita sudah sakit kita tidak mencari uang.
  
kita dapat mencegah sekaligus mengobati penyakit stroke ini dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman yang berpotensi mencegah datangnya penyakit stroke. serangan yang dituju oleh penyakit stroke ini lebih banyak mengarah ke bagian otak /kepala. 

1. Makanan untuk mengurangi sakit kepala karena influenza/flu
-  nenas  
banyak yang bilang nenas dapat menyebapkan keguguran padahal itu hanya mitos.malah nenas dapat mengurangi sakit kepala anda.
- semangka
- strobery
- melon
  
makanan yang telah saya sebutkan diatas sebaiknya dimakan sebagai upaya pencegahan penyakit kepala karena flu bukan setelah anda terkena penyakit. Cara mengobati menyembuhkan penyakit stroke ringan sangat ampuh untuk anda yang telah mencoba mengobati penyakit stroke tapi tidak kunjung sembuh. tentunya dengan bahan alami sangat menyehatkan dan meringankan biaya pengobatan.

 2. Makanan untuk mencegah sakit kepala di karenakan peningkatan tekanan di dalam kepala
 (sakit kepala tension /tegang)
<!– adsense –>
>
sakit kepala tension ini biasanya sakit itu dirasakan diantara 2 pelipis kepala. untuk mencegah sakit kepala tension anda harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung CoQ10 (Coenzyme Q10). 
Apa itu CoQ10 (Coenzyme Q10) ? CoQ10 adalah vitamin alami yang di temukan di seluruh tubuh, terutama padai organ jantung, hati dan ginjal

kalau untuk membeli suplemen yang mengandung CoQ10 sangatlah mahal, malah dapat menambah sakit kepala anda karena pusing mencari duitnya hehehe.. Cara mengobati menyembuhkan penyakit stroke ringan menggunakan obat herbal tradisional ampuh berikut ini :

contoh makanan yang mengandung CoQ10:

- Tuna
- Telur
- Bunga Kol
- Brokoli

anda bisa meramu jenis makanan tersebut dalam satu menu misalnya di buat sop. apalagi jika anda panda meracik bumbunya tentunya tidak terasa anda sedang menikmati hidangan yang bernilai kesehatan tinggi. obat herbal untuk stroke ini cocok digunakan  untuk penyakit stroke ringan.

3.  Makanan untuk mencegah sakit kepala di karenakan sakit kepala migrain
penyakit migrain ini pada umumnya rasa sakit terletak di sebelah kiri atau kanan bagian kepala. sakit kepala migrain ini dapat di redakan dengan makanan yang mengandung vitamin B2 atau riboflavin
makanan yang mengandung vitamin B2 atau riboflavin bisa kita dapatkan dari :

- Asparagus 
- Jamur
- Susu

sakit kepala migrain ini  bisa menjadi pertanda dari penyakit stroke. tapi tidak semua stroke di tandai dengan adanya sakit kepala migrain.apakah penyakit stroke bisa sembuh total? mungkin pertanyaan ini sulit terjawab jika anda tidak memeriksakan kondisi anda ke dokter. 

karena dokter dengan segala peralatan medis yang lengkap dapat membantu anda menganalisa sampai sejauh mana perkembangan penyakit stroke anda. apakah anda termasuk penderita penyakit stroke ringan atau penyakit stroke berat. 

jangan sampai terlambat jika yang terjadi adalah anda sampai terkena stroke hemoragik yang mampu menyebabkan pembuluh darah di dalam otak anda menjadi pecah maka hal ini sangat berbahaya,karena dapat membuat pembuluh darah anda keluar darah.

Gejala stroke ringan pada wanita biasanya berlangsung singkat mungkin hanya beberapa menit saja paling lama hanya terjadi dalam hitungan jam. gejala stoke ringan yang umumnya terjadi pada beberapa wanita misalnya sulit untuk menggerakkan jari tangan dan bahkan bisa menjalar ke bagian tubuh lainnya. 

masalah lainnya yang bisa timbul menjadi gejala stroke ringan yaitu kesulitan berbicara/cadel, otot wajah sulit untuk di gerakkan. dari gejala stroke ringan pada wanita ini dapat kita lakukan pencegahan dengan memulai pola hidup yang sehat misalnya dengan tidak merokok, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, tidak makan yang mengandung lemak dan lainnya. terapi juga bagus untuk pengobatan stroke ringan. anda dapat membaca tips kesehatan mengenai stroke yaitu Stroke non hemoragik

No comments

Powered by Blogger.