Header Ads

3 Cara Memaksimalkan Penghasilan Dari adf.ly


Berbagi Info Terbaru - Adfly merupakan salah perusahaan periklanan online yang sudah banyak digunakan oleh para publisher. Banyak sekali publisher yang tertarik menggunakan Adfly, karena hasil yang didapat tidaklah sedikit. Penghasilan yang bisa didapat dari Adfly bisa mencapai ratusan dollar setiap bulannya, tergantung pada tingkat pengunjung yang mendatangi blog atau website Anda serta tergantung dari belahan dunia mana pengunjung yang dominan (misal: US, UK, Canada). 

Memang adfly diiklannya disebutkan kalau 10.000 visitors/$5.00, tapi itu hanya untuk trafik di negara tertentu saja. Kalau Indonesia termasuk negara dengan trafik rendah di adfly, jadi jika ingin memaksimalkan pendapatan, klikers adfly sobat harus dari negara seperti US, UK atau Australia karena di negara itulah trafik adfly tinggi hingga bisa mencapai $2.00/1000 visitors. Kita yang tinggal di Indonesia tidak usah berkecil hati jika pendapatan di adfly kecil, saya punya cara agar pendapatan adfly sobat bisa meningkat. 

Banyak publisher yang mulai mencari-cari cara untuk meningkatkan pendapatan Adfly. Ada yang mencoba dengan cara mencurangi Adfly, namun ada juga yang ingin mempelajari lebih lanjut untuk meningkatkan penghasilan dari Adfly. Meningkatakan pendapatan Adfly Anda bukan sesuatu hal yang mudah, karena Anda harus bekerja keras meningkatkan pengunjung/ impresi website Anda. Berikut ini beberapa Tools Adfly yang saya rekomendasikan kepada Anda.

Langsung saja Login ke area member adf.ly, pilih menu Tools 

1. Website Entry Script
Website Entry Script merupakan tools Adfly yang sangat bagus untuk Anda yang memiliki impresi blog atau website yang tinggi. Tool Adfly yang satu ini berfungsi untuk, memunculkan iklan Adfly secara otomatis setiap ada pengunjung yang berkunjung ke blog atau website Anda.

Berikut ini adalah contoh kode script Website Entry Script yang saya miliki yang berguna untuk membantu meningkatkan pendapatan Adfly Anda.

pada script seperti tampilan pada gambar di atas adalah nilai default dari adf.ly, anda bisa merubah sesuai keinginan khususnya pada bagian var frequency_cap dan var frequency delay serta var init_delay


2. Full Page Script
Script ini lebih extrim dari Website Entry Script karena setiap link yang di klik akan diarahkan dulu ke adf.y
Gunakan script bagian atas untuk menetukan domain yang akan di arahkan ke adf.ly saat di klik, atau script yang dibawahnya untuk mengarahkan setiap aksi klik ke adf.ly kecuali pada bagian var exclude_domain diisi


3. Pop Ads

Pop Ads adalah iklan melayang saat sebuah halaman baru dibuka, berikut contoh scriptnya :

Note : pada blogger.com anda bisa tambahkan Gadget HTML/JavaScript, untuk meletakkan script2x adf.ly di atas.

Ingin Daftar Adf.ly [Klik Disini]

No comments

Powered by Blogger.