Header Ads

2 Cara Mudah Dapat Uang Dari Bidvertiser

Bidvertiser bisa menjadi salah satu alternatif lagi untuk memonetisasi situs atau blog yang Anda miliki. Sistem yang digunakan oleh Bidvertiser adalah per per click (PPC), yaitu kita akan mendapatkan bayaran, jika ada orang yang mengklik iklan yang ditampilkan, namun Bidvertiser juga menjanjikan penghasilan lebih jika sebuah klik menghasilkan konversi. Berikut 2 Cara Mudah Dapat Uang Dari Bidvertiser

1. Publisher
Untuk mendapatkan uang dari Bidvertiser cukup mudah, Anda tinggal mendaftar sebagai publisher, mengisi form yang disediakan termasuk alamat situ atau blog Anda, dan semuanya gratis. 

2. Referral
Dan untuk menambah potensi penghasilan kita, Bidvertiser juga memiliki program referral. Program ini berlaku untuk dua sisi, baik referral untuk advertiser maupun untuk publisher. Untuk referral advertiser, kita akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar $5, jika advertiser sudah belanja iklan sebesar $10, dan jika advertiser tersebut telah mengeluarkan biaya iklan sebesar $50, kita mendapatkan tambahan lagi sebesar $20.

Sedangkan untuk referral kita sebagai publisher, kita akan dibayar $10 ketika referral kita mendapatkan $10-nya yang pertama, dan jika telah menghasilkan $50, kita mendapatkan tambahan sebesar $40. Hmmm... cukup besar bukan?

Dan inilah beberapa hal tentang Bidvertiser yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mengikuti program publishernya.
  • Pembayaran bisa dilakukan jika telah mencapai saldo $10 melalui Paypal. Selain Paypal, bidvertiser juga menyediakan cara pembayaran yang lain, yaitu cek dan Western Union dengan batas minimum $100, dan wire transfer (transfer langsung ke rekening bank kita) dengan saldo minimum $500. Jadi dalam urusan cara pembayaran Bidvertiser lebih fleksibel dibanding program PPC lainnya, semisal Adsense yang hanya mendukung pembayaran melalui cek dan Western Union saja (untuk publisher Indonesia saat ini).
  • Bidvertiser akan menampilkan iklan yang bernilai paling tinggi, karena menggunakan sistem lelang harga bagi advertisernya.
  • Untuk menjadi publishernya, Bidvertiser menetapkan syarat yang cukup ketat berkaitan dengan konten situs / blog. Di antaranya: tidak boleh untuk konten dewasa, obat-obat terlarang, konten kekerasan terhadap anak, dan konten yang menganjurkan atau kebencian terhadap kelompok tertentu. Juga tidak memperkenankan konten berisi aktifitas ilegal, seperti hacking, spamming, dan pembajakan software.
  • Ada beberapa ukuran unit iklan yang disediakan, yaitu: Banner (468x60) dan (728x90), Skycrapers (160x600), (120X600), dan (300x600), Rectangle (300x250) dan (336x280), dan unit iklan untuk mobile (300x50).
Dan syarat ketentuan lainnya, yang sedikit banyak memiliki kesamaan dengan Google Adsense. Untuk lebih jelasnya silakan Anda buka websitenya langsung.

Sebagai alternatif sumber penghasilan tambahan untuk blog kita, Bidvertiser layak untuk dicoba, dari berbagai sumber saya lihat tidak ada masalah dengan penyedia program perikalanan yang satu ini. 

Bagi Anda yang ingin segera bergabung dan ingin segera menghasilkan uang dari blog, Anda bisa mendaftarkan diri [Klik Disini] 

No comments

Powered by Blogger.