Header Ads

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Pamerkan Busana muslim Hingga Amerika

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Pamerkan Busana muslim Hingga Amerika

Lintasin - Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar membuka booth dalam ajang Indonesia Fashion Week ()IFW 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Mereka memamerkan busana Muslim: Gerai Hawa.

"Gerai Hawa ikut IFW baru pertama kali," tegas Teuku Wisnu di Jakarta Convention Center, Jumat 2 Februari 2015 yang lalu
Mereka tertarik dengan ajang tahunan tersebut. Sebab, menjadi kesempatan untuk melakukan promosi. Apalagi perkembangan fesyen sangat cepat dan persaingan cukup tinggi.
"Insya Allah bisa mendongkrak penjualan. Mem-branding juga karena Gerai Hawa masih baru," tambah dia.

Bisnis Gerai Hawa ini bermulai dari bisnis online. Namun karena banyak permintaan, mulai awal Maret nanti, akan membuka toko di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
"Pemesanan sudah datang dari beberapa negara seperti India, Australia, Amerika, Malaysia, Kuwait, dan Dubai. Itu yang kalau saya nggak salah saat melihat di website Gerai Hawa," tutur dia.
Namun sayang, Teuku Wisnu enggan menyebut berapa omzet Gerai Hawa saat ini. Dia berkilah Gerai Hawa tak didirikan tak melulu untuk tujuan bisnis. "Saya memang ingin jadi pengusaha, tapi tujuannya lebih untuk berdakwah, Insya Allah," ujar Teuku Wisnu. 

No comments

Powered by Blogger.