Header Ads

Keluarga Ini tinggal Di Toilet Selama 6 Tahun

Keluarga Ini tinggal Di Toilet Selama 6 tahun - kali ini ada cerita unik nih dari Bocah Gembel yang berjudul Keluarga yang tinggal di toilet selama 6 tahun, Sepanjang hampir enam tahun seorang pria asal Cina, Zeng Lingjun serta keluarganya tinggal di suatu toilet di kota Shenyang, Propinsi Liaoning. Lewat cerita ini diinginkan dapat menjadi inpirasi untuk Anda untuk melakukan hidup dimana saja Anda ada.


Keluarga Ini tinggal Di Toilet Selama 6 tahun

Cerita Zeng bermula di tahun 1999 tulis dianya masih tetap berusia 20 tahun yang masuk dalam sekolah penerbangan di propinsi Heilongjiang. Tetapi keluarganya tak dapat membayar sebesar 5000 yuan sebagai biaya masuk sekolah untuk awal tahun ajaran baru. Hal itu membuat dirinya untuk mengambil keputusan pergi ke Shenyang dengan bermodalkan 50 yuan untuk mencari pekerjaan.

Pada tahun 2006 akhirnya ia menikah dan mencari rumah untuk keluarga kecilnya. Lantaran sulitnya mencari rumah di kota metropolitan dengan harga yang tinggi, seseorang rekannya merekomendasikan bahwa satu hotel mempunyai toilet pria yang telah tak pernah dipakai dan mungkin saja yang memiliki hotel mengijinkan Zeng untuk tinggal di sana dengan membayar sewa.

Sesudah menyetujui sewa dengan yang memiliki hotel, keluarga kecil Zeng pindah ke rumah barunya yang berbentuk suatu toilet dengan luas 20 meter persegi. Dirumah itu terkecuali bersama istrinya, Zeng saat ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang berena Zeng Dei, yang memiliki makna “beruntung” dan diharapkan ia dapat memberi keberuntungan pada keluarganya.

No comments

Powered by Blogger.