Header Ads

INDONESIA MEMEGANG TRENDING TOPIK TWITTER??

Image result for twitter
TRENDING TOPIK HARI INI 28/02/2015 -- para pengguna jejaring sosial asal Indonesia semakin mendominasi didunia maya. survey membuktikan, seluruh trending topic worldwide pada situs jejaring sosial Twitter hari ini, Sabtu (4/1) berasal dari Indonesia.
Pada daftar trending topic yang terdapat di sisi kiri laman twitter, di posisi pemuncak, terdapat topik #NoterAbout You. Ketika ditelusuri, topik #NoterAbout You diposkan oleh akun @NotesSahabat, yang diduga itu berasal dari Indonesia.
Pada urutan kedua, terdapat topik #11ThingsAboutYou. Topik tersebut, ketika dilacak di kolom pencari di-cuit-kan oleh pemilik akun @MentionRemaja, yang kemungkinan besar dari indonesia.
Dari sepuluh besar daftar trending topic, enam di antaranya jelas berbahasa Indonesia. Topik-topik tersebut yauitu 
#SmilingWithNotesSeseorang (posisi 3), 
#NamaPanggilan (6), 
MalesBangetKetemuHari (7), 
IdAskFmKamu (8) 
Angka Fav (9), 
TanggalSpesial (10). 
         Sementara itu, dua topik lainnya adalah #HBD16thKiki ( urutan 4) dan #NanasadiqaOpenFollback (5). Topik #HBD16thKiki ditujukan untuk pemilik akun @Teukuryzki99 yang dipercaya milik Teuku Rizky Muhammad, personil boys band ABG Koboy Junior. 
Sedangkan topik #NanasadiqaOpenFollback, diposkan oleh pemilik akun @nansadika, yang memasng biografi pada akunnya “The Real NewTwitter Syahnaz Sadiqah Adik @RaffiAhmad
istilah trending topic ini dapat berarti "daftar topik terbanyak yang dibicarakan di seluruh dunia pada suatu waktu, yang sifatnya otomatis diperbarui setiap waktu. Semakin kemari, topik-topik asal Indonesia memang sering menghiasi daftar trending topic dunia.

No comments

Powered by Blogger.