Header Ads

FOTO SUPERHERO LUCU HASIL OLAH TANGAN FOTOGRAFER INDONESIA

Fotografer Indonesia mendunia berkat bikin foto superhero lucu


BERKAT FOTO SUPERHERO LUCU FOTGRAFER INDONESIA MENJADI TERKENAL - Ide yang bisa dibilang unik inin dilakukan "Edy Hardjo" mendapatkan perhatian dunia. Berbeda dengan fotografer umumnya, Edy Hardjo menampilkan tokoh-tokoh superhero dibuat sedemikian rupa seakan-akan hidup dan bertingkah seperti manusia pada umumnya.


Lewat situsfacebook bernama Hrjoe Photography, Edy Hardjo mengubah gaya para superhero ini jadi jauh dari aksi sebagai mana mestinya. Alhasil, jepretan demi jepretan yang dihasilkan tampak jenaka sekaligus seolah olah hidup di dunia ini.

Dengan tangan dingin ayah dua anak ini, tokoh-tokoh superhero seperti Hulk, Batman, Thor, sampai Iron Man 'diatur' berebut pakaian dalam milik Black Widow. Yang tak kalah mengesankan, Edy menjadikan Hulk tak berdaya di tangan Black widow saat Black Widow mencabuti bulu ketiak Hulk.



"Saya memiliki hobi fotografi dan mengumpulkan action figure super heroes skala 1/6. Figur-figur ini sangat cocok dijadikan sebagai bahan model pemrotetan. Awalnya sih memang sekedar foto pose gaya biasa, sama seperti foto-foto superheroes lain yang banyak beredar di mana-mana. Saya mulai berpikir bagaimana caranya supaya karya saya bisa "berbeda" dari yang lainnya" ujarnya

Berbekal ajaran dari Canon School of Photography Jakarta, bahwa foto yang bagus adalah foto yang bisa bercerita, "saya mulai menyusun diorama tertentu untuk difoto. dan respons dari temen-teman (di Facebook) memang lebih baik untuk karya seperti ini. Selanjutnya saya mulai memasukkan unsur humor ke dalam adegan yang saya susun, dan hasilnya seperti sekarang yang terlihat dari hasil karya saya ini" tegas edy Hardjo

No comments

Powered by Blogger.