Header Ads

7 PENEMUAN YANG SEBAIKNYA TIDAK DITEMUKAN

7 PENEMUAN YANG SEBAIKNYA TIDAK DITEMUKAN, Biasanya para ilmuan menemukan penemuan penemuan yang hebat dan bisa berguna bagi masa depan nanti,, tetapi lain halnya dengan penemuan penemuan berikut ini yang sebenarnya tidak perlu di temukan, 7 penemuanya yaitu sebagai berikut..
1. MOBIL TERBANG



         Awalnya saya berpikir bahwa mobil terbang adalah hal yang patut dimiliki dimasa depan, Karena hal ini mungkin bisa memecahkan masalah kemacetan yang sering kita temui dijalan , TETAPI mungkin mobil terbang hanya akan menambah banyak masalah jika ditemukan, Masalah masalh itu diantaranya yaitu bagamana membua jalur di udara, bagaimana peraturan peraturan yang harus ditetapkan dan bayangkan bagaimana tingkat kecelakaan jika ada banyak kendaraan berterbangan diudara.?

2. PEMBEKUAN CRYOGENIC



          Ini adalah teknologi medis yang saat ini sudah mulai dikembangkan, setiap tahun puluhan orang dipilih untuk dibekukan, lalu dicairkan kembali dengan harapan kemajuan medis ini dapat menyembuhkan penyakit yang mereka miliki, prosesini telah dilakukan dalam beberapadekade ini
TETAPI mungkin ini kesalahan terbesar, anggaplah semua orang bisa disembuhkan dengan alat ini, kemudian apa yang terjadi pada populasi yang ada didunia.? Bayangkan jika tidak satupun dari kita mati, bagaimana overpopulasi yang akan terjadi.?

3. ALAT TELEPORTASI



         Bayangka jika kita dapat berpindah tempat dari satu titik ketitik lain secara cepat. sangat menajubkan bukan? TETAPI mungkin ini adalah skesalahan besar. bayangkan jika ada teroris menempelkan bomb di gedung presiden dan mininggalkanya dengan cepat, anggaplah bisa diatasi dengan protokol keamanan. Masalah selanjutnya adalah bayangkan jika alat ini bekerja dengan memecah atom2 atom kita, kemudia menyatukan kembali ke tempat destinasi. bayangkan jika sedikit saja atom kita, bakalan berubah jadi apa kita ketempat destinas.?

4. KECERDASAN BUATAN



          Beberapa film dan buku sering sekali membahas robot, benda yang bisa melayani dan mengerjakan apa saja untuk kita, dan hal ini mejadi sesuatu yang kita impikan dan menajubkan bukan di mata kita.? TETAPI mungkin ini adalah kesalahan yang besar jika itu terjadi, bayangkan jika robot itu sudah ad, kemudian setiap tahun berkembang dengan prosesor yang lebih tinggi dua kali lipatnya dan ukuran serta harganya setengah lebih kecil itu artinya dalam 20 tahun kita sudah bisa membeli robot yang lebih cerdas dari otak manusia  seharga 1dollar  sekarang siapa yang merupakan spesies superior.?

5.  PREDIKSI MASA DEPAN



         Bukankah hebat jika ditemukan sebuah alat yang mapu memprediksi masa depan.? tetapi mungkin ini adalh keselahan besar, bayangkan jika amerikasudah menemukan alat untuk memprediksi masa depan. Dengan alat itu diprediksi china akan mengebom los angeles. dan amerika terlebih dahulu , kemudian china membalas balik dengan menyerang amerika. inilah dia malapetaka sebenarnya, karena ternyata ramalan menjadi benar dan justru terjadi akibat alat prediksi masa depan

6. ALAT REPLIKA


         Bayangkan jika kita bisa melakukan replikasi dengan alat ini, maka tidak akan ada lagi kelaparan didunia ini, krisis energi dan kebutuhan obat untuk medis akan selalu ada hebat bukan.? TETAPI, mungkin ini kesalahan besar, bayangkan yang dibutuhkan ada satu replikator, dengan alat ini apapun benda ABSOLUTE  yang kita miliki bisa di replikasi, nah takan dibutuhkan yang namanya uang lagi sebab kita bisa melakukan bisa mereplikasi uang sebelum habis, begitu kuga dengan benda yang lain, maka akhir dunia yang yang akan terjadi adalah setiap orang bisa menciptakan benda apapun didunia, apakah hidup seperti ini.?

7. MESIN WAKTU



          Bayangkan jikakita bisa meloncat kesana kemari sesuka hatimu pada berbagai masa yang berbeda baik itu masa lalu maupun masa depan hebat bukan.? TETAPI mungkin ini kesalahan besar misalkan anda bisa melakukan perjalanan ke 40 tahun yang lalu dan bertemu dengan anak yang menjengkelkan lalu anda membunuhnya, kemudian kembali menuju masa depan dan anak itu adalah kakek anda, kalau sudah begitu bagaimana,?

Sekian dari saya, jika ada kesamaan atau anda pernah membaca seperti ini diblog lain saya mohon maaf karena niat saya hanya untuk menyebarkan saja
sumber: wancaker di 1cak atas nama "polosan 7" kalau tidak ada yang setuju boleh komentar

No comments

Powered by Blogger.