Header Ads

Cara Paket Internet Smartfren 30 Hari

Sebelum anda menggunakan paket internetan smartfren adakalanya anda melihat masa aktif atau batas jatuh tempo paket internetan tersebut. Dengan demikian masa aktif paket internetan anda semakin baik dan lancar bila anda akan melakkan browsing dan menonton video di dunia maya.

Dibawah ini akan dishare mengenai informasi bagaimana Cara Paket Internet Smartfren 30 Hari, buat anda yang sedang berselancar di dunia maya bisa melihat informasinya dibawah ini, agar anda mengetahui bagaimana Cara Paket Internet Smartfren 30 Hari,

Dengan harga internet yang cukup murah, yaitu cuma 30 ribu rupiah. Kamu akan mendapatkan kuota sebesar 800 MB yang bisa kamu gunakan untuk chating selama 1 bulan penuh. Selain bisa chating kamu juga dapat mengakses konten lainya seperti Streaming video, Online Game, Browsing dll.
Promo ini juga menyediakan layanan Mingguan dan tidak menyediakan layanan harian. Untuk layanan mingguan cuma 15 ribu dan akan mendapatkan kuota 400 MB.

Untuk cara daftar/registrasi layanan Smartfren ini dengan cara berikut ini.
  1. Internet 30 Hari – Kuota Internet 800MB – Rp.30.000 – Internet(spasi)vol30Rb – *123*3*9*30
  2. Internet 7 Hari – Kuota Internet 400MB – Rp.15.000 – Internet(spasi)vol15Rb – *123*3*9*15
Nah, bagaimana sangat mudah dan simple buka untuk mengaktifkan atau Cara Paket Internet Smartfren 30 Hari, dengan demikian jangan lupa untuk mengikuti blog ini terus agar anda bisa mendapatkan informasi bagaimana cara aktivasi paket internetan di tahun 2015 ini secara gratis.

No comments

Powered by Blogger.