Header Ads

Kata kata mutiara 2015

Kumpulan Kata kata mutiara 2015,  

         Disini saya akan membahas kata kata mutiara yang sedang trendy di tahun 2015 ini. teman teman bosan dengan kata mutiara yang itu itu saja, baiklah saya akan membagi sedikit kata kata mutiara..

1. "Percaya saja, Tuhan menggenggam semua doamu lalu dilepaskanNYA satu persatu disaat yang paling tepat" - 1cak.com/1011889

2. "Aku lebih baik hidup dengan umur pendek, Daripada hidup tanpa meraih impianku" - Sandi, one piece

3. "Ingatlah olehmu 2 perkara, yaitu kesalahanmu kepada orang lain dan kebaikan orang lain kepadamu, Lupakan 2 perkara, yaitu kebaikanmu kepada orang lain dankesalahan orang lain kepadamu" -nasihat ahli hikmah-

4. "Jika suatu saat nanti aku berlutut dihadapan perempuan lain, selain kamu. Itu adalah saat dimana aku sedang memohon doa restu kepada ibuku dipernikahan kita nanti"-1cak.com/719545

5. "Belajarlah tersenyum kepada orang yang menyakitimu, Buatlah dia terkagum padamu agar tau apa artinya kesabaran" -1cak.com/970050

6. "hidup itu ibaratkan rumus fisika,
Jika hidup ingin aada PERUBAHAN, jangan banyak GAYA, tapi perbesarlah USAHA" -1cak.com/1031364

7. "Cermin adalah teman terbaik saya, karena, ketika saya menangis, dia tidak pernah tertawa"
 -Charlie Chaplin

8. "Single adalah waktu dimana tuhan menyuruh kita untukberistirahat dari cinta yang salah"
-memecomic

9. "jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karna dia bersikap manis kepadamu, kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan" -1cak.com/718180

10. "Jika kegagalan bagaikan hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka dibutuhkan keduanya untuk membuat sebuah pelangi" -1cak.com/707637

11. "Tidak ada tulisan jelek didunia ini, karena setiap manusia memiliki jenis font yang berbeda" -1cak.com/712580

12."Pria sejati bukanlah dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, tetapi dia yang mampu menolak banyak wanita hanya demi seseorang yang di cintainya" -katabijak.com

13. "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaiku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali" -spongebob -

14. "Ada saatnya sesorang berhenti mengharapkan yang dia inginkan, bukan karena dia telah mendapatkan yang lain, tapi dia sadar, orang yang dia inginkan tidak mengharapkanya" -katabijak

15. "Ibu tak bisa romantis seperti pacarmu, tapi ibu selalu berusahamelakukan yang terbaik meski tanpa mengumbar kata kata yang indah ditelinga"-katabijak

No comments

Powered by Blogger.