Header Ads

Mumi Kucing Berumur 400 Tahun Di Temukan Di Dinding Rumah

Mumi Kucing Berumur 400 Tahun Di Temukan Di Dinding Rumah - Richard Parson, seorang direktur perusahaan pemakaman tengah melakukan renovasi suatu rumah yang dipunyainya di lokasi Ugborough dekat Plymouth. Saat beberapa pekerja tengah membongkar dinding kamar mandi lantai atas, mereka menemukan suatu mummi, mummi seekor kucing dalam keadaan utuh.


Mr. Parson menyampaikan bahwa seseorang tetangga pernah menyampaikan kepadanya bahwa mummi itu pernah diketemukan 20 tahun waktu lalu oleh yang tinggal didalam rumah sebelumnya. Tetapi di taruh kembali olehnya. Kucing yang diketemukan masih tetap mempunyai bentuk yang baik dengan cakar serta gigi. Diperkirakan usianya sudah meraih 400 tahun. Kemungkinan di taruh di dinding untuk mengusir roh jahat, sesuai keyakinan dahulu kala.

" Nampaknya mengerikan dan kucing itu semakin besar dari pada kucing biasanya. " Kata Parson. " Saya tak dapat membuangnya, jadi kami berencana untuk menaruhnya kembali ke dinding. Namun istriku selekasnya menampiknya. Ia cemas bakal mengalami mimpi buruk. "

Parson menambahkan : " Nampaknya 400 tahun waktu lalu, orang-orang menyimpan mayat kucing untuk mengusir beberapa penyihir. Sesungguhnya mulai sejak lama beredar gosip atau suatu legenda bahwa ada seekor kucing yang dikubur didalam rumah. Tetapi tak ada seorang juga yang tahu kebenarannya "

" Saya bukanlah orang yang yakin tahayul, tetapi kucing itu kelihatannya sisi dari sejarah desa serta paling tidak menaikkan daya tarik sendiri pada rumah itu. "

Marion Gibson, seseorang penyihir serta pakar legenda kuno dari Kampus Exeter berkata : " Kucing terkadang di taruh di dinding juga sebagai jimat keberuntungan. Nampaknya hal semacam itu adalah praktik umum untuk orang-orang Eropa. Hal semacam itu dikerjakan untuk mengusir beberapa penyihir, roh jahat, nasib jelek serta segalanya yang dapat terlhat juga sebagai ancaman untuk rumah "

No comments

Powered by Blogger.