Header Ads

Dapat 27 juta pengikut Kim Kardashian hebohkan dunia dengan fotonya


Dapat 27 juta pengikut Kim Kardashian hebohkan dunia dengan fotonya  Siapa yang tak mengenali artis yang satu ini, yaitu Kim Kardashian dan memang tidak usah diragukan lagi kepopuleran dari artis ini. Popularitasnya pun membuat akun Instagram-nya banyak di-follow lebih dari 27 juta pengikut. Kim Kardashian pun memberikan apresiasi rasa terima kasihnya dengan memberikan sebuah foto selfie seksi dirinya, dan membuat Heboh Foto Syur Kim Kardashian Untuk 27 Juta Pengikut.

Pesohor Bintang “Keeping Up with the Kardashians” ini berpose dengan menelungkupkan badan di atas ranjang, yang dengan hanya menggunakan bra dan celana dalam model thong. Dan tidak bisa dipungkiri, kalau belahan dada dan bokong besarnya pun terlihat jelas di foto tersebut.
Dengan hanya berbalut polesan make-up di wajah, istri dari seorang aktor Kanye West tersebut memberi pandangan sensualnya ke arah kamera. dan menurut pantaua Pakaian minim yang dikenakannya membuat tubuh Kim Kardashian di bagian belakang Kim terekspos bebas.
“27 juta!!!!! Terima kasih banyak!!! Aku cinta kalian semua!!!!” Tulis Kim pada keterangn foto tersebut yang diunggah di akun instagramnya.
    
Tak ayal, Hingga kini foto Kim Kardashian itu  mendapatkan lebih dari 700 ribu likes dari para penggemarnya. Namun tidak banyak juga yang menyukainya, tidak sedikit pula yang banyak memberikan komentar pedas pada foto yang diunggahnya tersebut.
salah satunya dari akun ini yang memberikan komentar pedasnya “Kalau mengenakan pakaian lengkap, kau terlihat semakin cantik. Pose ini seharusnya diberikan hanya untuk suamimu saja. Jadi lebih baik pikir lagi sebelum mengambil foto semacam ini,” kritikan yang datang dari followers pemilik akun @ranjan_18.
Namun foto tersebut memang menjadi foto tercepat yang mendapatkan likes di media sosial instagram, tak ayal Kim Kardashian semakin tenar dan populer. dan fotonya menjadi Heboh didunia maya

No comments

Powered by Blogger.