Header Ads

Ciri ciri pria Berbohong pada kekasinya

Ciri ciri pria Berbohong pada kekasinya Sering dibohongi oleh pria? Anda tidak sendirian, semua semua wanita juga pernah mengalaminya. Mulai dari kebohongan ringan seperti "aku sudah dijalan nih." hingga janji-janji manis lainnya yang lebih menyayat hati.
Menurut penelitian HushHush.com, bahwa pria melakukan kebohongan setidaknya 3 kali dalam sehari jika ditotal sekitar 1.000 kebohongan selama setahun. Jumlah ini 3 kali lebih banyak ketimbang kebohongan yang dilakukan wanita.
Sebenarnya manusia memiliki naluri untuk menolak kebohongan. Maka saat ada keinginan untuk berbohong, ada penolakan dari dalam hati yang akhirnya menyebabkan hal-hal ganjil. Salah satunya adalah dia tiba-tiba jadi bicara berlebih atau sebaliknya jadi sulit berkata-kata.
pada umumnya Pria yang berbohong akan memberikan banyak informasi tidak penting dan tidak berhubungan dengan topik pembicaraan. Biasanya dilakukan karena dia ingin terlihat meyakinkan dan dipercaya, padahal dia sedang menutupi sesuatu. Bisa juga sebaliknya, dia jadi terbata-bata dan tampak berpikir keras saat akan berbicara.
tubuh manusia mempunyai 'alarm' untuk melindungi diri dari orang lain, terlebih saat ia berbohong. Saat berbohong, berarti seseorang sedang menutupi sesuatu. Maka kegelisahan ini sering diwujudkan dengan gerakan-gerakan ringan yang sering tidak disadari.
Perhatikan, jika pria di hadapan Anda tiba-tiba terlihat panik dan grogi lalu menyentuh atau mengusap ujung hidung, berarti ada yang dia tutupi. Jika dia menyentuh bibir atau ujung bibir, ada yang dia sembunyikan dan tak mau diucapkan. Begitu juga jika dia tiba-tiba menggosok pelan daun telinganya, wah dia sedang grogi tuh takut ketahuan.

No comments

Powered by Blogger.