Header Ads

7 Danau Yang Di Klaim Danau Monster

7 Danau Yang Di Klaim Danau Monster - Selama sejarah, pegunungan tinggi, rimba lebat serta danau tak berdasar, telah dikaitkan dengan keyakinan orang serta imajinasi. Hingga beberapa percaya ada monster.

Teknologi moderen sangat mungkin untuk menembus perairan terdalam untuk mencari bukti kehadiran monster yang sudah lahir dari imajinasi masyarakat setempat serta pengunjung. Apakah mereka betul-betul ada atau mereka cuma suatu produk fantasi, jawaban mungkin saja ada tempat seperti itu. Dibawah ini ada 7 danau yang diklaim danau monster didunia berdasarkan klaim warga setempat yang pernah melihat monster itu.

1. Nessie, Monster Danau Lochness



Legenda nessie sudah ada mulai sejak sekitar 1500 tahun lantas di seputar Danau Lochness, Skotlandia. Makhluk ini digambarkan sebagai makhluk berleher panjang, mempunyai punuk di punggungnya, mempunyai panjang 15 hingga 20 kaki, mempunyai berat sekitar 2500 pon. Waktu itu seseorang pernah mengambil photo Nessie, namun cuma sisi punggungnya saja. Pada tahun 1972 menyebar kembali foto-foto nessie yang dipotret oleh seorang bekas kapten angkatan laut bernama Frank Searle. Namun foto-foto itu diragukan kebenarannya, serta dipercaya hanya photo seonggok kayu yang terapung.

2. Nahuelito, Monster Danau Mascardi serta Nahuel Huapi



Di suatu danau di Argentina yang bernama Danau Nascardi, seorang pria lihat sesosok makhluk asing yang disangkanya yaitu seekor ular yang belum pernah dipandang olehnya sebelum itu. Banyak berita yang menyebutkan makhluk itu yaitu Nahuelito (makhluk air yang kerap terlihat di danau Nahuel Huapi) serta pernyataan yang paling popular perihal Nahuekito adalah bahwa ia yaitu seekor Plesiosaurus yang sukses selamat.

3. Ogopogo, Monster Danau Okanagan




Ogopogo dipercayai juga sebagai salah satu plesiosaurus yang selamat serta menempati Danau Okanagan di Kanada. Misteri ini diawali pada tahun 1872, waktu Ogopogo tampak di danau Okanagan, serta puncaknya pada tahun 1926 sesosok makhluk misterius nampak di danau itu serta ada 30 mobil saksi mata yang lihat makhluk itu. Beberapa saksi mata mendeskripsikan makhluk itu juga sebagai sesosok makhluk yang mempunyai panjang 5-6 meter serta mempunyai bentuk kepala seperti kambing atau kuda.

4. Champ, Monster Danau Champlain



Misteri ini diawali mulai sejak beberapa ratus tahun lalu di suatu danau yang terdapat di dekat Oakledge Park, Burlington. Mulai sejak ada legenda itu banyak beredar berita tentang Champ. Pada tahun 1880 saat PT Barnum seseorang yang memiliki sirkus populer tawarkan $ 50. 000 untuk siapapun yang dapat menangkap Champ hidup atau mati, namun akhirnya nihil. Sampai pada tahun 1977, seorang wanita bernama Sandra Mansi yang tengah berpiknik dengan keluarganya di danau Champlain serta memphoto makhluk itu. Serta Photo itu sudah dinyatakan asli dan sudah dipertunjukkan di majalah Time serta majalah The New York Times.

5. Van Golu Canavari, rakasa dari Danau Van di Turki



Danau Van, di Turki sisi timur dekat perbatasan dengan Iran, yaitu danau paling besar Turki. 74 mil pada titik terlebar serta 1480 kaki pada titik terdalam. Dikelilingi oleh pegunungan yang curam, sebagian dari mereka tertutup salju. Pada tahun 1995, Canavari dengan panjang 15 meter dengan paku di punggungnya disebutkan juga sebagai montser termuda. Sekitar 1000 orang mengklaim sudah lihat raksasa ini. Serta pada tahun 1997, seseorang asisten kampus lokal dengan nama Unal Kozak merekam raksasa itu kalau dia sudah melihatnya dengan cara langsung. Bahkan juga pemerintah Turki lakukan ekspedisi ilmiah berkenaan kemunculan cavanari.

6. Storsjoodjuret, raksasa Danau ostersund di Swedia



Storsjoodjuret sudah sangat tua dibanding dengan monster danau lain. Suatu legenda ditulis pada 1635 menyampaikan bahwa dua penyihir membuat ramuan ajaib yang menyebabkan penciptaan rakasa ganas yang hidup di danau. Banyak penampakan berlangsung, serta pada abad ke-19, suatu perusahaan dibuat untuk coba serta menangkap rakasa itu, namun percuma. Storsjoodjuret sudah digambarkan juga sebagai makhluk seperti ular dengan gundukan serta kepala anjing atau seperti kucing kecil. Panjangnya 7-15 meter. Walau dengan cara ilmiah tidak bisa dibuktikan keberadaanya, beberapa orang Swedia cinta dengan rakasa mereka serta menempel pada kepercayaan bahwa raksasa itu mengintai di satu tempat di kedalaman danau mereka yang indah.

7. Selma, rakasa Danau Seljordsvatnet di Norwegia



Danau Seljordsvatnet dekat Telemark di Norwegia yaitu suatu danau yang sangatlah dingin seperti yang dibuat oleh gletser di zaman es paling akhir. Kencan beberapa ratus tahun ke belakang, penampakan makhluk seperti ular anaconda raksasa mirip kepala anak sapi sudah dilaporkan oleh masyarakat setempat. Pada tahun 1880 seseorang pria bernama Bjorn serta Gunhild ibunya mengakui sudah memotong 1/2 Selma, melemparkan sisi bawah kembali ke danau serta meninggalkan kepala membusuk di pantai. Ada sekitar 500 narasi perihal pertemuan dengan Selma pada tahun 2000. Lantas dikerjakan ekpedisi untuk menagkap selma namun pada akhirnya dibatalkan.

No comments

Powered by Blogger.