Header Ads

Menulis Positif

Menulis positif, begitulah saya memberi judul posting kali ini. Tiba-tiba saja kata-kata itu yang ada dalam pikiran saya dan itulah ide menulis saya hari ini. Sedikit banyak saya memang pernah membaca tulisan orang lain yang memiliki tema ini, menulis positif. Menulis positif maksudnya, menulis sesuatu yang bisa memberi hal positif pada orang lain. Tulisan yang memberi hal positif tidak bombastis, tidak memasukan sesuatu yang bisa menimbulkan perspektif negatif pada si pembaca. Dan saya mulai belajar untuk bisa menulis positif.


Saya mencoba menulis positif, dengan cara menulis apa adanya, menceritakan sesuatu yang pernah saya lakukan atau saya alami. Mencoba menuliskan sesuatu yang bisa meningkatkan semangat hidup orang lain. Mencoba menulis sesuatu yang saya lihat hari ini, sesuatu yang mungkin itu bisa saya translate menjadi sebuah tulisan yang ringan dan ada manfaatnya. Walaupun mungkin tulisan tersebut tidak menarik.


No comments

Powered by Blogger.