Header Ads

Ebook Cara Cepat Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Untuk Guru

Ebook Cara Cepat Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Untuk Guru| Bagi rekan guru yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara berbisnis melalui internet, saya menyediakan ebook panduan bagaimana step by step merintis bisnis tersebut. Ebook ini dibuat tidak bombastis menjanjikan penghasilan yang instan, atau mendapatkan penghasilan tanpa bekerja. Tidak, tidak. Saya tidak menawarkan hal-hal seperti itu. Ebook yang saya tawarkan adalah sebuah panduan bagaimana membangun blog sendiri, membangun toko online, membuat produk yang bisa dijual, menciptakan peluang dan seterusnya. Dan dengan membaca dan mempraktikan ebook ini maka anda harus siap bekerja keras dan sedikit cerdik sebelum akhirnya mendapatkan gaji pertama dari kerja keras tersebut. Berminat?


Tapi maaf, Ebook Cara Cepat Mendapatkan Penghasilan Dari Internet Untuk Guru ini belum selesai. Jadi, jika rekan guru berminat maka bersabarlah mungkin dua atau tiga bulan lagi ebook ini baru akan selesai. 

Ebook ini saya dedikasikan buat rekan guru terutama rekan guru yang ingin lebih baik lagi dalam hal pendapatan. Karena saya yakin dengan pendapatan lebih baik, maka semangat dan motivasi mengajarnyapun akan lebih baik lagi.

No comments

Powered by Blogger.