Header Ads

CMS Untuk Membuat Website Sekolah

CMS Untuk Membuat Website Sekolah | Untuk membuat website sekolah saya sebenarnya lebih menyukai platform Wordpress. CMS yang satu ini lebih powerfull menurut saya. Tapi kali ini saya membicarakan dua platform CMS untuk membuat website sekolah buatan orang Indonesia. Yang sering saya gunakan adalah CMS Balitbang. Modul-modul yang tersedia pada CMS Balitbang cukup lengkap mulai dari profile sekolah sampai data alumni. Menggunakanya pun menurut saya sangat mudah. 


Selain CMS Balitbang, sebenarnya masih banyak CMS Untuk membuat website sekolah buatan anak negeri, salah satunya schoolhost. Walau saya belum pernah mencobanya, tapi menurut informasi dari sesama netter CMS yang satu ini cukup bagus. Kapan-kapan mungkin saya akan mencobanya!


No comments

Powered by Blogger.