Header Ads

Rahasia Madu Untuk Kecantikan

Khasiat Madu untuk Kecantikan
TAHUKAH Anda kalau madu dapat digunakan dalam hal kecantikan? Selain sebagai pembersih kulit, madu juga baik untuk pertumbuhan rambut.
Terlebih apabila madu dicampurkan ke dalam halusan buah. Berikut adalah ulasan selengkapnya, seperti yang dilansir dari Boldsky, Jumat (6/11/2015).

Madu dan minyak zaitun
Caranya, campurkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam cangkir yang berisi madu. Aduk secara merata, kemudian aplikasikan campuran tersebut pada kulit kepala seraya dipijat perlahan. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air.
Madu dan minyak kelapa
Minyak kelapa bisa dikatakan sebagai salah satu bahan pelembab alami. Bila digunakan bersamaan dengan madu maka khasiatnya dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan mengatasi rambut keriting. Campurkan minyak kelapa dan madu, lalu aplikasikan pada rambut dan bilas setelah 20 menit.
Madu dan alpukat
Alpukat dipercaya baik untuk mengatasi rambut kering, rusak, dan rambut keriting. Cobalah campurkan satu sendok makan madu ke dalam halusan buah alpukat. Kemudian, aplikasikan pada rambut dan bilas bila sudah 20 menit. Cara ini dirasa ampuh untuk mendapatkan rambut yang panjang dan lurus.
Madu dan yogurt
Campurkan madu dan yogurt dapat membuat rambut Anda lebih bersinar. Masukkan yogurt ke dalam setengah gelas madu. Aplikasikan campuran tersebut pada rambut dan bilas setelah satu jam untuk hasil yang maksimal.

Madu dan air
Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan mencampurkan madu dan air ke dalam mangkuk. Aplikasikan campuran madu dan air pada rambut. Diamkan selama 3 jam dan bilas dengan air hangat.

No comments

Powered by Blogger.