Header Ads

Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera

Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera - Bagi kalian pengguna action cam B-Pro5 Alpha Editon (AE) yang mengalami beberapa masalah ketika ingin menggunakan wifi atau mengkoneksikan B-PRO5 Alpha Edition dengan smarphone anda. Sehingga anda tidak dapat melakukan selfie menggunakan kamera B-PRO5 Alpha Edition yang dikonektorkan dengan Smartphone anda. Masalah ini terjadi tidak ke semua pengguna B-Pro5 Alpha Editon, akan tetapi ada beberapa dari teman kita yang mengeluhkan masalah ini. Maka dari itu, kami akan membagikan tutorial mengenai Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera. Dan perlu diingat, Jika tidak ada masalah dengan koneksi Wifi B-PRO5 Alpha Edition, diharap tidak usah melakukan upgrade firmware. Silahkan simak dan ikuti langkah-langkanya dengan benar.


Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera

Uduh firmware terbaru untuk B-PRO5 Alpha Edition

Silahkan uduh Firmware B-Pro5 Alpha Edition terbaru disini. Firmware ini diluncurkan pada tanggal 28/09/2015 yang hanya memperbaiki wifi yang tidak terdeteksi saja dari firmware sebelumnya. Belum ada testimoni yang menyebutkan firmware ini juga bisa meninggaktkan performa dari B-Pro5 AE.  Uduh semua dari ke 4 file yang ada disana.

Masukkan ke 4 file ke SDcard yang Kosong

Setelah selesai menguduh ke 4 file tadi. Sediakan Sdcard yang kosong lalu copykan ke 4 file tadi ke sdcard. Perlu diigat, untuk menghindari kegagalan dalam proses update formatlah sdcard tadi terlebih dahulu, pastikan di dalam SDcard jangan sampai ada file lain selain 4 file tadi.

Pastikan baterai dalam kondisi Penuh 

Ini adalah langkah yang paling penting dalam melakukan proses update Firmware B-Pro5 Alpha Edition. Sebelum melakukan update firmware anda harus mencharger terlebih dahulu baterai B-Pro5 Alpha Edition hingga  penuh. Agar proses update berjalan lancar dan  tidak mengalami gangguan atau kegagalan di tengah-tengah saat berjalannya proses update.

Masukkan Sdcard yang berisi 4 file tadi ke dalam B-Pro5 AE

Langkah selanjutnya yaitu silahkan anda memasukkan Sdcard yang sudah anda isi dengan 4 file tadi ke dalam action cam B-Pro5 Alpha Editoin yang ingin di update. Setelah itu Hidupkan B-Pro5 B-Pro5 Alpha Edition tersebut.

Tunggu sampai proses update selesai

Setelah layar B-Pro5 AE dihidupkan maka layar yang akan tampil adalah "FW Updating"  tunggu sampai update firmware selesai. B-Pro 5 AE akan mengalami restar secara otomatis anda tidak perlu kuatir dengan hal ini. Ini menandakan kalau proses update berhasil.

   B-Pro5 Alpha Edition akan hidup secara otomatis

Proses update firmware B-PRO5 Alpha Edition telah berhasil sekarang anda tinggal menggunakan B-PRO5 Alpha Edition anda dengan Firmware terbaru dan silahkan dicoba koneksikan Wifi dengan Smarphone Anda.

Baca Juga: Cara Update Firmware Terbaru B-PRO5 Alpha PLUS Agar Hasil Gambar Lebih Bagus

Demikian tutorial mengenai Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition untuk Meningkatkan Performa Kamera, Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dan selamat mencoba semoga berhasil.

No comments

Powered by Blogger.