Header Ads

Bahan Alami untuk Bebaskan Masalah Wajah

Maria Harfanti Bakal Tampil Cantik Selama Ajang Miss World 2015SETIAP wanita ingin memiliki kulit yang mulus tanpa masalah. Bahkan untuk mendapatkan kulit tersebut wanita rela menggunakan perawatan wajah yang mahal.
Padahal masalah wajah bisa diatasi dengan menggunakan bahan alami. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Marieclaire, Kamis (5/11/2015).
Yogurt
Aplikasikan yogurt pada wajah Anda untuk mengurangi kemerahan pada wajah. Selain itu, yogurt juga berfungsi untuk mengurangi pori-pori yang tampak besar di wajah.
Kulit jeruk
Memutihkan gigi kini tidak perlu mahal. Anda bisa menggunakan kulit jeruk yang dapat dengan mudah memutihkan gigi. Pasalnya, asam sitrat dapat menghilangkan plak pada gigi sekaligus memutihkan. Gosok kulit jeruk gigi dan biarkan selama sejam, kemudian lanjutkan dengan membilas gigi dengan air.
Cuka apel
Meski aromanya tidak enak, namun cuka apel sangat efektif untuk menghilangkan jerawat serta mengencangkan pori-pori wajah. Cukup teteskan cuka apel pada kapas kemudian aplikasikan pada wajah Anda yang bermasalah.
Madu
Campurkan beberapa tetes madu dalam pelembap sehari-hari yang Anda gunakan. Sebab, madu dapat melembapkan kulit wajah lebih dalam, dan hasilnya lebih efektif.
Bit
Setiap wanita ingin wajah dan bibirnya tampak merona. Untuk mendapatkannya Anda tidak perlu memakai lipstik maupun blush on, cukup gunakan buah bit. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menepuk minyak kelapa pada pipi dan bibir, kemudian usapkan buah bit.

No comments

Powered by Blogger.