Header Ads

Tanda atau gejala terkena penyakit serius

Tanda-tanda terkena penyakit serius khususnya wanita

Dalam artikel ini saya akan membahas tanda tanda seseorang terkena penyakit serius.tanda itu sering muncul khususnya pada wanita.hati-hati jika gejala tersebut terjadi pada anda. Pernahkah anda merasakan kelainan pada tubuh anda.biasanya kita konsultasi dengan dokter untuk mengetahui dan mendiagnosa penyakit itu.tapi dengan mengetahui gejala respon tubuh terhadap penyakit setidaknya kita dapat mencegahnya.seperti ungkapan yang sering kita dengar mencegah lebih baik daripada mengobati.
ada 3 tanda/ciri khas yang harus anda waspadai apakah anda terkena penyakit serius diantaranya adalah:
1. Aroma atau bau mulut
Tidak semua aroma bau mulut menandakan anda terkena penyakit serius. yang dimaksud bau mulut disini adalah aroma atau bau mulut seperti aseton/cairan pembersih kutex.seperti apa baunya?untuk memastikan bau aseton anda dapat membelinya dipasar agar anda dapat mengetahui secara pasti bau atau aroma mulut yang dimaksudkan. seandainya mulut anda berbau seperti aseton atau cairan pembersih kutex bisa menjadi tanda-tanda anda terkena penyakit diabetes. mengapa bau mulut seperti aseton bisa menjadi tanda terkena penyakit diabetes.karena awalnya tubuh ketika akan membentuk energi akan memecah gula. pembakaran dari energi ini diambil secara langsung dari lemak. hasil pembakaran lemak yang terjadi terus-menerus itu akan menghasilkan suatu zat yang bernama keton. zat keton itu yang menyebapkan mulut kita berbau seperti pembersih kutex atau aseton.
2. Tumbuh bulu hidung atau tumbuh rambut yang bukan pada tempatnya
untuk pria tumbuhnya bulu hidung atau rambut pada dagu misalnya adalah hal yang biasa terjadi. tapi untuk wanita jika terjadi tumbuhnya bulu hidung atau tumbuhnya rambut yang bukan pada tempatnya seperti dagu misalnnya maka  anda harus waspada. ciri-ciri bulu hidung yang tumbuh pada wanita adalah teksturnya kasar,lebat.ini bisa jadi menandakan penyakit kanker ovarium.mengapa?? karena penyakit kanker ovarium ini bisa menyebabkan hormon androgen atau hormon laki-laki pada tubuh wanita. jika kita terkena kanker ovarium maka tubuh kita akan over produktif menghasilkan hormon androgen.sehingga tumbuh rambut pada tempat yang tidak semestinya.
tanda-tanda penyakit stoke dan diabetes pada wanita

3. Split vision atau penglihatan yang terbelah
Split vision atau penglihatan yang terbelah bisa dapat menjadi tanda anda terkena penyakit stroke. bagaimana cara mengetahui kita mengalami split vision atau penglihatan terbelah tadi?dalam keadaan normal, dengan menutup sebelah mata jika misalkan kita melihat 2 hurup,contohnya hurup yang akan dilihat  adalah hurup AB.maka kita akan melihat hurup AB tersebut tetaplah hurup AB. pada kasus penyakit split vision jika kita menutup sebelah mata kita. jika kita menutup mata yang sebelah kanan maka yang akan kelihatan hanya hurup A, jika kita menutup mata sebelah kiri maka yang akan kelihatan hanya hurup B.

No comments

Powered by Blogger.