Header Ads

Kumpulan Soal UTS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap (KTSP)

Kumpulan Soal UTS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap (KTSP)-Soal mata pelajaran matematika memang menjadi soal yang paling diminati, terbukti dengan trend pencarian di internet. Silahkan cek sendiri, berapa jumlah pencarian untuk kata kunci soal matematika. Dan memang soal-soal matematika tersebut menjadi buruan mereka yang ingin mendapatkan nilai maksimal, baik untuk dirinya sendiri (siswa), maupun untuk orang lain (orang tua siswa dan guru). Lantaran itu, saya coba mengumpulkan kembali file-file soal matematika yang dulu digunakan untuk UTS semester 2, berkas tersebut ada yang saya ketik ulang dan ada yang langsung di sertakan link tempat penyimpanannya, karena ada yang sudah saya upload di google drive, atau saya sertakan saja link blog yang saya buat untuk arsip soal-soal ulangan.

Kumpulan Soal UTS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap (KTSP)
Kumpulan Soal UTS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap (KTSP)
Ada banyak sekali blog yang menampilkan soal-soal ulangan tengah semester, saya salut kepada admin blog yang mau membagikan soal-soalnya tersebut, karena tidak semua guru rela soal yang sudah susah payah dibuatnya, susah payah karena membuat soal itu harus sesuai dengan kaidah-kaidah baku yang sudah ditetapkan kemdikbud. Dan agar semakin banyak konten soal yang bertebaran di internet, saya coba berkontribusi sebisanya dengan menampilkan soal-soal yang saya buat.

Kumpulan soal uts matematika
Lihat soal lain disini

Demikian posting kali ini, mudah-mudahan Kumpulan Soal UTS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap (KTSP) tersebut bermanfaat. Mohon maaf apabila soal-soal tersebut masih jauh dari kriteria soal yang baik, soal tersebut hanya untuk bahan latihan saja.

No comments

Powered by Blogger.