Header Ads

Makanan yang mempengaruhi menentukan jenis kelamin bayi atau janin

Makanan yang mempengaruhi menentukan jenis kelamin bayi atau janin
Jangan bingung jika ternyata sumber bahan makanan ternyata ikut mempengaruhi jenis kelamin janin atau bayi yang akan dilahirkan. ketika sedang mengandung,banyak calon ibu yang menebak-nebak jenis kelamin jenis kelamin bayi dari janin yang dikandungnya. apakah jenis kelamin bayi laki-laki(pria) atau jenis kelamin wanita(perempuan). dengan kemajuan zaman dengan teknologi manusia canggih manusia membuat alat untuk mengetahui jenis kelamin bayi. apakah ada cara untuk menentukan jenis kelamin bayi? dalam artikel ini saya akan memberikan ulasan dari segi ilmu medis cara untuk menentukan jenis kelamin bayi atau anak yang di inginkan salah satunya melalui makanan yang dikonsumsi.Cara untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam janin sang ibu tentunya untuk lebih tepatnya dengan berkonsultasi ke dokter yang memiliki peralatan medis yang canggih.

Perlu kita ketahui bahwa yang menentukan jenis kelamin si jamin adalah dari fator laki-lakinya atau ayah dari janin. dari suami akan menyumbangkan sperma, dimana sperma itu ada 2 jenis yaitu
faktor makanan yang menentukan jenis kelamin bayi1. Sperma tipe Androsperma : Penyumbang gen / kromosom Y, yaitu gen penentu jenis kelamin calon janin laki-laki.
2. Sperma tipe Gynosperma : Penyumbang gen / kromosom X, yaitu gen yang menjadi penentu jenis kelamin calon janin perempuan.
Makanan yang ikut berperan dalam menentukan jenis kelamin janin terbagi 2 yaitu basa dan asam. Inilah jenis makanan yang penting untuk dikonsumsi calon ibu hamil yang berperan penting dalam mempengaruhi,menentukan jenis kelamin bayi atau janin.
- Gen Y untuk jenis kelamin laki-laki lebih bertahan di suasana asam, dengan mengkonsumsi buah-buahan.
- Gen X untuk jenis kelamin wanita atau perempuan lebih bertahan di suasana basa, dengan mengkonsumsi asam.  daging-dagingan baik dikonsumsi ibu yang mengandung atau ibu hamil apabila ingin mendapatkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Tips dan cara yang cepat hamil anak perempuan 
1. Melakukan hubungan intim sebelum waktu ovulasi/pembuahan. karena  sperma wanita diperkirakan lebih tangguh dibandingkan sperma laki-laki yang mati sebelum mencapai sel telur.
2. Melakukan hubungan badan/hubungan intim pada waktu sore
3 Banyak mengkonsumsimakanan yang mengandung susu,nasi tapi membatasi makanan yang asin atau mengandung garam, bayam, teh, coklat dan kopi.
4. Usahakan pasangan atau suami anda keluar/orgasme duluan sebelum anda

Tips dan cara yang cepat hamil anak laki-laki
 1. Melakukan hubungan intim pada hari ovulasi/pembuahan. karena sperma laki-laki pada saat itu diperkirakan sampai lebih  cepat menuju sel telur yang pertama.
2. Melakukan hubungan badan/hubungan intim pada waktu malam hari.
3. Mengkonsumsi makanan yang mengadung garam/asin dan menghindari makanan yang mengandung susu
4. Usahakan pasangan anda lebih dulu keluar/orgasme sebelum suami anda


No comments

Powered by Blogger.