Header Ads

Rahasia dahsyat wajah awet muda secara alami

Awet muda secara alami 
Kebiasaan buruk yang membuat kita cepat tua

Apakah anda merasa fisik anda terlihat tua? kualitas fisik menurun banyak disebabkan karena usia. tapi  jika anda merasa usia anda masih muda padahal kalau di bandingkan dengan orang di sekitar kita yang usianya jauh lebih tua wajahnya tampak awet muda. anda harus berhati hati.
itu bisa jadi anda mengalami penuaan dini. apakah ciri-ciri penuaan dini atau cepat tua yang anda alami.diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Gigi yang mulai berkurang
2. Postur tubuh yang mulai membungkuk
3. Kulit yang mulai berkerut
4. Rambut yang mulai rontok

awet muda secara alami jangan terjadi penuaan dini penyebap wajah cepat tua

Awet muda secara alami tentunya lebih baik dari pada ganteng atau cantik menggunakan zat kimia berbahaya.terkadang kebiasaan buruk kita dalam melakukan kegiatan maupun mengkonsumsi makanan dan minuman dapat menjadi penyebab kita cepat tua (penuaan dini).

tips berikut dapat membantu anda mencegah dan memperlambat penuaan dini  Tips berikut ini harus anda perhatikan karena sangat cocok untuk pria dan wanita yang menginginkan wajah dan tubuh awet muda secara alami

1. Jangan biasakan minuman berenergi

Bahaya minuman berenergi yang biasa kita temui sehari-hari baik diwarung kelontong maupun supermarket banyak mengandung asam yang lebih tinggi dan 8 kali lebih berbahaya dari pada minuman yang mengandung soda.

gunakan bahan tradisional yang sehat tanpa efek samping untuk menambah energi agar anda tetap awet muda secara alami. bahayanya minuman berenergi tersebut dapat merusak enamel gigi atau lapisan terluar gigi. kandungan asam tersebut dapat mengikis enamel gigi.

prosesnya dengan terjadi pengelupasan enamel gigi,kemudian zat asam itu merusak dentin.apa itu dentin? dentin adalah lapisan yang membangun struktur gigi. itulah yang menyebapkan gigi anda ompong.tapi bukan berarti anda tidak boleh mengkonsumsi minuman berenergi tersebut.

solusinya yang dapat anda lakukan yaitu dengan cara minum menggunakan sedotan. tujuan penggunaan sedotan tadi adalah untuk menghindari kontak langsung minuman dengan gigi.

2. Jangan biasakan menundukkan kepala atau membungkuk

kebiasaan tersebut tanpa kita sandari telah biasa kita lakukan.misalnya melakukan kegiatan sms.biasanya kita ketika akan menerima sms atau membalas sms tanpa sadar menundukkan kepala. kebiasaan tersebut tidak baik untuk postur tubuh kita. kebiasaan postur tubuh yang tidak tegap saat mengetik dapat merangsang perubahan struktur tulang. kebiasaan yang baik dapat menjadikan anda awet muda secara alami

3. Jangan menyisir rambut di saat rambut masih basah

apa yang anda lakukan setelah anda selesai mandi atau keramas? tentunya anda akan menyisir rambut agar terlihat lebih rapi dan tidak acak-acakan. ternyata kebiasaan tersebut mempunyai efek yang buruk pada rambut kita.

mengapa? karena kebiasaan menyisir rambut dalam keadaan basah dapat menyebapkan kerapuhan pada struktur rambut dan kulit kepala  sehingga rambut anda menjadi cepat rontok. jadi usahakan ketika selesai keramas atau mandi anda biarkan rambut anda kering dahulu. sisir yang baik untuk rambut yaitu sisir yang tidak terlalu rapat susunannya.

4. Kenali jenis kulit wajah anda sebelum di bersihkan

Kulit wajah seperti yang kita ketahui terdiri atas 2 jenis yaitu jenis kulit wajah berminyak dan jenis kulit wajah kering. untuk kulit wajah berminyak dianjurkan untuk membersihkan wajah 2 x sehari dengan air hangat.

untuk kulit kering,kusam  atau normal anda dapat membersihkannya dengan air biasa. untuk jenis kulit kering jangan terlalu sering membersihkannya dengan sabun karena dapat membuat kulit muka anda menjadi kering.
Mencegah dan memelihara kesehatan lebih baik dari pada mengobati penyakit

No comments

Powered by Blogger.