Header Ads

Soal Tematik SD Kelas 4 Tema 1,2,3,4,5,6,7,8,9 Lengkap

Soal Tematik SD Kelas 4 Tema 1,2,3,4,5,6,7,8,9 Lengkap, apa bener soalnya lengkap? Maaf judul posting kali ini sedikit melenceng dari tema blog yang saya buat ini. Tapi tidak apa-apa ini bagian dari pekerjaan blogging saya juga, dan mudah-mudahan bisa memberi kontribusi referensi bagi para pencari sumber informasi yang berkaitan dengan soal-soal tematik. Sebenarnya saya tidak mengajar tematik, sebab saya cuma mengajar mata pelajaran TIK/Komputer saja dari mulai kelas 3 SD sampai dengan kelas 12 SMK. Tapi sebagai orang yang ikut berkecimpung dalam lingkup pendidikan dasar, rasanya ingin juga berkontribusi terhadap perkembangan kurikulum baru tersebut, salah satunya dengan membuat media blog yang berisi soal tematik tersebut.

Soal Tematik SD Kelas 4 Tema 1,2,3,4,5,6,7,8,9 Lengkap
Tapi itu tadi, lantaran saya tidak mengajar langsung, jadi kontribusinya mungkin cuma sedikit, dan bisa jadi salah. Saya membuat soal-soal tematik kelas 4 SD, pyur referensinya buku pegangan siswa yang diterbitkan kemdiknas via BSEnya. Jadi kalau suatu kali rekan guru mengunduh soal ternyata ada KD yang tidak terwakili dalam butir soal pada tema tertentu, itulah kekeliruan saya, untuk itu mohon dimaafkan.

Silahkan lihat Soal Tematik SD Kelas 4 Tema 1,2,3,4,5,6,7,8,9 Lengkap >>
Download kumpulan soal matematika kelas 1,2,3,4,5,6 UTS Genap >>

No comments

Powered by Blogger.