Header Ads

Kebohongan tentang cara mengecilkan perut buncit

Kebohongan tentang cara mengecilkan perut buncit

Banyak informasi yang perlu anda ketahui tentang cara mengecilkan perut baik secara alami, dengan melakukan diet agar perut buncit tadi cepat kurus ataupun melalui obat-obatan pelangsing perut. akan tetapi tidak semua informasi itu benar secara medis jika anda salah dalam menerapkannya.sebahagian malah ternyata hanyalah mitos. ada 3 mitos tentang cara mengecilkan perut buncil atau menghilangkan lemak di perut buncit yang perlu anda tahu.
cara mengecilkan perut buncit

1.  Olah raga Sit-up sebenarnya berguna untuk mengencangkan atau memperkuat otot perut bukan untuk mengurangi lemak pada perut. olahraga yang yang berfungsi untuk mengecilkan perut buncit tentunya yang berhubungan dengan pembakaran lemak. contoh olah raga yang harus kita lakukan yaitu joging atau lari dan di iringi dengan mengurangi asupan makanan tinggi kalori, gula dan lemak jahat.dengan begitu dapat membantu mengurangi lemak pada perut anda.
2. Banyak yang mengatakan seseorang berusia diatas 40 keatas, lemak perut buncit itu adalah normal dan wajar.  Akibat dari mitos tersebut banyak orang yang berusia 40 tahun keatas jadi malas untuk berolah raga dan diet yang sehat. memang dengan bertambahnya usia proses pencernaan atau metabolisme menjadi menurun, pada dasar bukan usia yang menyebabkan penumpukan lemak pada perut anda akan tetapi apa yang telah kita konsumsi. jadi mulailah menghindari makanan yang tinggi karbohidrat dan gula.
3. Mengkonsumsi makanan rendah lemak dapat mengurangi perut buncit
Contoh makanan dari sumber rendah lemak atau lemak baik adalah minyak zaitun, Alpukat, buah lemon. sebenarnya makanan tersebut memang rendah lemak akan tetapi cara pengolahan dan penggunaannya yang sering salah dilakukan. misalnya untuk minyak zaitun, misalkan kita memasak sayur, jangan gunakan minyak zaitun tadi sebagai minyak goreng seperti biasanya kita menumis atau menggoreng telur.yang tepat adalah pada penggorengan sayur yang terakhir sebelum diangkat.kecilkan apinya terus disiram dengan minyak zaitun.jika dilakukan pada awal dan dalam kondisi panas minyak zaitun tadi menjadi radikal bebas dan sama juga kita menggunakan minyak biasa.
lemak alpukat termasuk rendah lemak atau lemak baik yang sering salah dilakukan orang adalah campurannya yang salah,misalkan dicampur coklat, susu, gula, sirup. begitu juga dengan lemon.

No comments

Powered by Blogger.