Header Ads

Samsung Kuasai Pasar Smartphone di Negara Ini

Samsung Kuasai Pasar Smartphone di Negara IniNEW DELHI - Meskipun Samsung dihadapkan dengan rival baik dari produsen lokal maupun Global, Samsung tetap memegang posisi sebagai produsen smartphone teratas di India mengalahkan produsen smartphone lainnya.Berdasarkan Counterpoint Research, produsen asal Korea Selatan itu memiliki pangsa pasar atau market share smartphone dengan porsi 23,2 persen pada Q3. Angka tersebut turun dari perolehan pangsa pasar 24,5 persen di kuartal sebelumnya.
Sebagaimana dilaporkan Android Authority, meskipun pangsa pasar mengalami penurunan, namun smartphone dari segmen mid-range terbukti menjadi penjualan terbaik untuk Samsung. Tidak seperti di China dan beberapa pasar utama, pasar smartphone India tidak menunjukkan tanda-tanda melambatkan pengiriman smartphone.
Counterpoint mencatat, pengiriman smartphone meningkat 12 persen dibanding dengan kuartal terakhir. Dengan tumbuhnya pasar smartphone di India, menunjukkan India sebagai 'medan pertempuran' bagi para produsen smartphone di negara tersebut.

No comments

Powered by Blogger.