Header Ads

Rajin Makan Selai Kacang untuk Umur Panjang

Rajin Makan Selai Kacang untuk Umur PanjangKESEHATAN tentu bergantung dari apa yang dikonsumsi. Maka dari itu, cermatlah dalam memilih makanan karena dampaknya akan besar bagi kehidupan. Seperti selai kacang yang dipercaya punya kandungan nutrisi maksimal dan bisa bikin umur panjang.
Sebagaimana dilansir Thrillist, Sslasa (2/11/2015). Berikut ulasan lengkapnya.
Selai kacang
Kacang tanah merupakan sumber protein vegetarian yang sehat, dan kaya lemak tak jenuh. Kedua nutrisi ini jadi paduan yang sempurna untuk hidup lebih panjang. Selain sehat, selai kacang juga nikmat dicampurkan ke dalam makanan.
"Saya akui bahwa mereka mengandung antioksidan yang banyak seperti resveratrol, yang dapat bermanfaat bagi kesehatan jantung. Selai kacang bisa saja menjadi salah satu kunci untuk hidup sehat. Tapi jangan lupa olahraga dan istirahat yang cukup," ujar Sara Haas, RDN, LDN.
Oatmeal
"Oatmeal juga memiliki tingkat kekenyangan tinggi sehingga Anda merasa kenyang setelah memakan semangkuk oat. Oatmeal adalah makanan serbaguna yang dapat dimakan langsung atau digunakan sebagai bahan dalam resep masakan," ungkap Toby Smithson, MS, RDN, LDN, CDE.

No comments

Powered by Blogger.