Header Ads

Cara membuat email Gmail iPhone 4

Cara membuat email Gmail iPhone 4
Email Gmail google sangat dibutuhkan bagi anda yang sudah mulai malang melintang didunia online ( internetan ), email nanti sangat berguna untuk mendaftar atau sekedar berlanggaanan berita pada sebuah website, karena sudah bukan hal asing lagi jika rata-rata website mewajibkan kita menggunakan email untuk mendaftar sebagai anggota atau untuk sekedar menjadi pelanggan gratis.

Anda juga sudah pasti tahu jika anda ingin mendaftar ( membuat ) Blog, Facebook, Twitter, Google plus, dsb anda harus ada email dulu baru anda bisa mendaftarkan diri.

Sebelum kita buat email sebaiknya kita pahami dulu apa itu email dan fungsinya

Apa itu email?
E-mail adalah surat melalui media elektronik.Sebenarnya email merupakan singkatan dari "Electronic mail".Melalui email kita dapat mengirim surat elektronik baik berupa teks maupun gabungan dengan gambar, yang dikirimkan dari satu alamat email ke alamat lain di jaringan internet.

Apabila kita mengirim surat melalui email kita dapat memperoleh beberapa keuntungan, Antara lain dengan menggunakan email surat (informasi) yang kita kirim ke alamat email lain akan secara langsung diterima, selain itu biaya yang kita keluarkan cukup murah.
Sebuah alamat email biasanya memiliki format semacam username@host.domain.

Fungsi Email
Karena pada dasarnya email adalah surat biasa yang berbentuk data digital, fungsi email tentu saja sama seperti fungsi surat, yaitu untuk mengirim dan menerima data/gambar.
Untuk mengirim dan menerima email, Anda harus memiliki alamat email. Alamat email ini biasanya memiliki format “alamat@domain.com”.

Sebelumnya mungkin Anda ingin membuat email lewat PC Baca disini :
Cara Membuat Email Gmail Via PC
Cara Membuat Email Yahoo Via PC
Cara Membuat Email Hotmail Via PC

Baiklah berikut ini

Cara membuat email Gmail pada iPhone 4


No comments

Powered by Blogger.