Header Ads

Komentar Deddy Corbuzier Tentang Pernikahan Sesama Jenis

Pernikahan sesama jenis memang selalu menimbulkan pro dan kontra di berbagai belahan dunia, belum lama ini Mahkamah Agung Amerika Serikat telah melegalkan pernikahan sesama jenis di negara Adikuasa itu. Di Tanah Air pun hangat diperbincangkan kontroversi tersebut. Tak terkecuali artis dan illusionis terkenal indonesia Deddy Corbuzier pun ikut berkomentar lewat akun twitternya @corbuzier

"Orang bertanya tentang pendapat saya akan legalnya pernikahan sejenis. Baiklah, saya tak peduli siapa yang Anda nikahi, itu bukan urusan saya," kicau  Deddy dalam bahasa inggris.

"Sekarang orang bertanya bagaimana jika pernikahan sejenis legal di Indonesia? Jawaban saya? Saya akan mendapat kesempatan lebih banyak dalam mendapatkan lebih banyak perempuan. Selesai," lanjutnya.

No comments

Powered by Blogger.