Header Ads

Cara membuat anak laki laki

Cara membuat anak laki-laki yang baik dan benar tentunya membutuhkan pola makanan yang tepat yang sesuai dengan kondisi gen/kromosom y. pada artikel sebelumnya anda dapat membaca makanan yang menentukan jenis kelamin janin saya telah membahas secara lengkap makanan apa yang cocok untuk perencanaan kehamilan anda. untuk anak laki-laki spermanya di kenal dengan istilah sperma tipe Androsperma atau gen/kromosom Y.  pada sel telur jenis laki-laki(gen Y) memiliki ciri khas yaitu dapat bergerak cepat dan cepat mati.

Cara membuat anak laki-laki pada artikel ini pada dasarnya dengan menggunakan pola makanan yang wajib ibu hamil konsumsi selama proses kehamilan. untuk ibu hamil yang menginginkan anak laki-laki dapat makan daging khususnya daging yang berwarna merah, cemilan/snack yang terasa asin.cara membuat anak laki-laki selain menggunakan metode makanan yang di konsumsi dapat juga menggunakan pola lainnya. yang perlu wanita hamil hindari yaitu minum produk yang mengandung susu.misalnya keju, yang berjenis kacang-kacangan, kerang dan roti berbahan gandum.
Cara membuat anak laki-laki
Bayi laki-laki

Metode selanjutnya yang kita pakai yaitu menggunakan pola cara berhubungan intim(sexual). tips berikut ini dapat anda lakukan untuk membuat anak laki-laki.
1. Usahakan sumi anda yang orgasme terlebih dahulu
2. Posisi suami berada di atas istri ketika melakukan hubungan intim(sexual)
3. Berhubungan sex pada malam hari.
4. Melakukan hubungan sex pada hari ovulasi. kemungkinan yang bisa terjadi yaitu sperma jenis laki-laki dapat bergerak cepat
5. Seminggu sebelum terjadinya ovulasi pada wanita, hindari untuk berhungan sex.

Metode yang telah saya paparkan untuk mendapakan anak laki-laki hanya salah satu usaha dengan menggunakan kemungkinan, bagi yang beragama islam tentunya kita harus bertawakal baik anak laki-laki maupun perempuan harus kita syukuri setelah kita berusaha. anda juga dapat berkonsultasi ke dokter kandungan atau mencari video cara membuat anak laki-laki menurut  dokter boyke. baca juga cara membuat anak kembar laki-laki dan perempuan jika anda ingin memiliki keturunan sepasang.





No comments

Powered by Blogger.