Header Ads

Cara Menginstal Aplikasi Android (APK) ke BlackBerry

Cara Menginstal Aplikasi Android (APK) ke BlackBerry
Jika  BlackBerry Z10, Q10, Z30, Q5 atau P'9982 telah diperbarui untuk BlackBerry OS 10.2.1 atau lebih tinggi, kini Anda dapat menginstal aplikasi Android langsung ke ponsel.

BlackBerry 10.2.1 memperkenalkan kemampuan untuk menginstal file APK, yang merupakan file aplikasi yang digunakan dalam Android, langsung ke ponsel Anda. Ini mempermudah untuk menginstal berbagai aplikasi Android pada perangkat BlackBerry 10 Anda, baik itu Z10, Q10, Q5, Z30,.
Jika Anda tidak dapat menemukan sebuah aplikasi di BlackBerry World, kemungkinan besar ada sumber lain untuk aplikasi favorit Anda.

Langkah 1: Cari APK
Kami memiliki beberapa sumber Terpercaya yang bebas dari resiko
Amazon App Store :  http://www.amazon.com/mobile-apps/b?node=2350149011
1mobile Market :  http://www.1mobile.com/1mobile-market-download-79873.html

Langkah 2: Dapatkan file APK lalu pindahkan pada BlackBerry Anda
Setelah Anda memilih file APK pada link yang kami refrensikan diatas maka Anda bisa mendapatkan APK Android lalu mendownloadnya pada ponsel, atau bisa juga didownload dulu ke komputer lalu nanti di pindahkan ke ponsel tentunya menggunakan Usb/kabel data.

Cara Menginstal Aplikasi Android (APK) ke BlackBerry

Langkah 3: Instal file APK
Jika Anda men-download APK dari browser Anda, jendela Downloads seharusnya sudah muncul meminta Anda di mana Anda ingin menyimpannya dan apa nama filenya lalu bisa langsung di Install.

Setelah mulai memasang ada  indikator singkat yakni "Processing" . Tekan tombol Install di bagian kanan atas, dan tekan Terima pada jendela pop-up yang memberitahu Anda tentang izin perangkat yang diperlukan untuk aplikasi agar menjalankan.

Informasi tambahan
Jika pertama kali Anda menginstal APK, Anda akan diminta untuk mematikan pengaturan keamanan,Sebelum melakukan proses instalasi.
Anda bisa men-setting perangkat BlackBerry 10 terlebih dahulu. Pertama, Anda bisa membuka bagian setting, kemudian klik App Manager, pilih Installing Aps dan ubah Permission menjadi On. Melakukan sedikit pengaturan tersebut sudah mengizinkan perangkat BlackBerry 10 Anda untuk bisa memasang aplikasi Android

Ingat bahwa tidak ada jaminan bahwa aplikasi ini akan berfungsi seperti yang diiklankan

No comments

Powered by Blogger.