Header Ads

Makanan Pencegah Kanker Dan Tumor

Makanan Pencegah Kanker Dan Tumor



Informasi Kesehatan,- Para ahli medis mengusulkan bahwa Anda dapat menghentikan kanker dan tumor sebelum tumbuh dengan mengubah cara Anda makan, sehingga dapat mencegah sel kanker untuk tumbuh dan berkembang biak. Makanan tertentu dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker dan tumor dengan pasti. 

Berikut ini adalah makanan pencegah pertumbuhan kanker dan tumor:

Artichoke
Artichoke mengandung 3 molekul melawan kanker yang berbeda. Nikmati ¼ cangkir hati per hari.

Bok Choy
Bok Choy adalah semacam kubis China yang mengandung brassinin sangat ampuh untuk menggempur kanker dan tumor, dapat juga ditemukan pada brokoli, kembang kol dan kubis Brussel. Bok Choy harus dimakan 3 kali seminggu, di 1/2 cangkir porsi untuk memperoleh manfaat maksimal.

Ikan Sebelah
Ikan sebelah ini kaya akan asam lemak omega-3 dan rendah merkuri. Mengonsumsi ikan sebelah tiga porsi 6 ons seminggu sangat ideal.

Tomat dimasak
Tahukah Anda bahwa tomat yang dimasak memiliki sifat dapat melawan kanker dan tumor daripada tomat mentah. Keduanya mengandung molekul lycopene, tetapi pemanasan tomat merubah struktur kimia dan membuat manfaat lebih besar untuk mengatasi kanker dan tumor. Anda harus makan 2-3 (1/2 cangkir) porsi tomat dimasak per minggu.

Stroberi
Selain segar stroberi juga bermanfaat untuk melawan kanker dan tumor karena mengandung zat anti oksidan yang tinggi. Konsumsilah stroberi setiap minggu untuk mendapatkan manfaat yang lebih banyak.

(Berbagai Sumber)

No comments

Powered by Blogger.