Header Ads

Wow ! Remaja 17 Tahun Anggota "Lizard Squad" Berhasil Meretas 50.700 Komputer.



Berita-Hacker.com - Remaja 17 tahun yang gila hacking , diusia produktif ada kalanya kita melakukan kegiatan yang positif, tetapi tidak untuk  Julius "Zeekill" Kivimaki, Remaja 17 tahun ini menghabiskan harinya dengan membobol situs-situs penting .

Julius "Zeekill" Kivimaki mengaku sebagai salah satu anggota dari "Lizard Squad" 

Prestasi Retas selama beberapa tahun :

1.berhasil meretas 50.700 komputer ,
2.Mengeksploitasi Software Adobe ,
3.Mendapatkan Credit Card ,
4.mencuri email Universitas MIT Hingga 7 Giga ,
5.Mengusili Sekelas Tim SWAT.

Berikut Info Lengkapnya Yang saya kutip :

Seperti yang dilansir oleh Mashable (08/07), Julius yang menyebut dirinya dewa hacker itu telah masuk meja hijau akibat kasus peretasan sekitar 50.700 perangkat komputer.

Remaja yang diklaim berkaitan dengan grup hacker terkenal 'Lizard Squad' itu oleh hakim pengadilan kota Espoo, Finlandia, sejatinya diganjar hukuman dua tahun penjara. Namun karena masih di bawah umur, Julius hanya menjalani hukuman percobaan dan diharuskan membayar biaya ganti rugi hingga hampir Rp 100 juta. Selain itu, aktivitas online-nya akan terus di awasi oleh polisi.

Julius didakwa bersalah dalam kasus eksploitasi software Adobe untuk meretas 50 ribu lebih server komputer. Dalam aksinya itu, Julius berhasil mendapatkan info kartu kredit dari puluhan orang sampai 7GB email rahasia dari Universitas MIT!

Bahkan, remaja yang diketahui mulai menjalankan aksi hacking ilegal dari umur 15 tahun tersebut sering melakukan aksi jahil pada salah satu pasukan elit Amerika, SWAT. Julius kerap mengirimkan panggilan 'SOS' palsu pada tim SWAT.


 Sourge : merdeka.com


Editor : Hannabe Rezika

No comments

Powered by Blogger.