Header Ads

Manusia Ber "Penis" Robot

Manusia Berpenis robot , siapa yang ingin mempunyai penis dengan sentuhan teknologi ?
Terbilang aneh tetapi ini nyata dan ada , ini terjadi di skotlandia  .


Mohammed Abad menggunakan teknologi biotik untuk mengganti penis nya yang tidak bisa berfungsi dengan baik karena kecelakaan .





Mohammed Abad adalah orang yang pertama kali menggunakan teknologi di penis dikarnakan mohammed abad telah kehilangan penisnya sejak umur 6 tahun dikarnakan ditabrak mobil dan terbawa hingga 180 meter yang mengakibatkan dirinya kehilangan testikel disebelah kiri penisnya.


Tim Dari University Of London membuat percobaan dan bermaksud untuk membantu Mohammed Abad dan menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk membuat dan mengembangkan penis berteknologi robot, untuk membuat penis baru tim ahli dari university of london mengambil kulit dari lengan bawah milik Mohammed Abad.

Untuk membuatnya dapat berereksi, penis tersebut harus secara mekanis dipompa oleh cairan. Untuk memompanya, Abad hanya perlu menekan tombol yang terletak di dekat testikelnya.

"Ketika ingin membuatnya bereaksi cukup dengan menekan tombol 'on'. Kemudian jika sudah cukup tekan tombol satunya," ujar Abad kepada The Sun, seperti dikutip dari laman Engadget, Jumat (28/8/2015).








Mohammad Abad menambahkan bahwa dokter menyarankannya untuk terus berlatih dengan kondisi yang sekarang. Sebelum menghadapi operasi yang menghabiskan waktu selama 11 jam ini,Mohammad Abad telah melakukan dua operasi untuk memperbaiki kondisinya.

Tim dokter menerangkan, dengan proses yang telah dilewatinya ini,Muhammad Abad dimungkinkan dapat membentuk sebuah keluarga.

No comments

Powered by Blogger.