Header Ads

Beberapa Bahan Alami Untuk Mengekuarkan Racun Dari Tubuh

Bahan Alami - ada beberapa jenis buah-buahan dalam air untuk membuat rasa air putih tak lagi tawar dan lebih bias dinikmati tanpa ada rasa bosan, yaitu dengan cara menambahkan beberapa nutrisi yang bisa membantu kita untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.



Berikut ini ada beberapa buah yang biasanya dicampurkan dengan air untuk ada rasa dan bisa untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh  :



  • Lemon
Air Lemon salah satu minuman Detoks cukup efektif yang biasa di campurkan air putih dengan buah lemon dengan begitu buah lemon akan membantu membersihkan tubuh dan membuatnya lebih berenegi.
Caranya, potongan Lemon pada cangkir air besar atau diperaskan lemon langsung ke gelas.
  • Mentimun
Air Mentimun tak hanya beguna untuk kecantikan di tambahkan beberapa irisan mentimun pada air minum itu sangat baik untuk memenuhi cairan tubuh dan mencegah dehidrasi, selain itu mentimun juga mengandung zat anti peradangan yang baik untuk menyehatkan tubuh.

  • Mint
Mint akan menambahkan rasa manis pada air putih anda terus di tambahkan gula, selain itu Mint juga bisa membantu menyehatan perut dan melancarkan sistem pencernaan.
  • Jahe
Jahe juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan namun jahe juga bisa ditambahkan pada air putih, untuk membantu membersihkan sistem dalam tubuh yang menyehatkan sistem pencernaan dan lambung .
Caranya, tambahkan sedikit potongan jahe terlebih dahulu pada air putih atau parutan jahe rasakan terlebih dahulu dan sesuaikan dengan selera anda.



No comments

Powered by Blogger.