Header Ads

Software Copy Data Otomatis

SOFTWARE MENGCOPY DATA OTOMATIS DARI USB KE PC KITA 2014

            Langsung saja , seperti judul diatas kali ini Helmykkediricomp akan share lagi sebuah Software kecil yang bekerja secara otomatis untuk mengCopy semua data dari Perangkat USB yang menancap Di PC/Laptop kita dan bekerja dibelakang layar juga 100% aman tidak terdeteksi sebagai virus dan yang lainya.
Software ini memiliki ukuran yang kecil akan tetapi mampu secara otomatis mengcopy semua data yang menancap pada Komputer kita dan menyimpanya pada suatu directory yang telah kita atur sebelumnya. Disini saya akan Share 2 Software yaitu Khusus untuk Windows XP (Cocok dipasang diwarnet-warnet untuk mengamankan data pelanggan . . . hehe) dan untuk Windows 7 dan 8/8.1 (Cocok untuk mengatasi teman yang tidak mau berbagi data).

1. Software Rampok

  Software ini bekerja pada Windows XP saja dan dilengkapi dengan user dan password jadi selain si empunya tidak sembarang orang bisa menonaktifkan atau mengUninstal software ini. Dan jangan lupa jika ingin menjalankan Software ini setiap komputer dihidupkan maka beri tanda  ada AutoStart Up . . . .sepertinya tidak perlu penjelasan karena si Rampok ini gampang di gunakan tanpa panduan.
Download Software Rampok Di Sini  << klik untuk mendownload

2. USB Spy 3
Software ini support untuk windows 7 dan 8/8.1 sudah saya tested,, cara kerjanya hampir sama lah Silahkan Download disini << Klik untuk mendownload Software + Tutorialnya  (Gampang banget sih sebelumnya sama persis dengan si rampok diatas)

Intinya gunakan software diatas untuk hal kebaikan misal jika kita ingin mengcopy data dari Flasdisk teman kita langsung tancepin setelah beberapa menit langsung di eject . . . .keren kan bisa Copy data otomatis .
Yah sekian Semoga bermanfaat,, terimakasih kunjunganya dan jangan lupa Like FansPage dibawah 
^ _ ^  ^_^   jangan lupa koment-koment biar kliatan hidup ini blog (No Captca)........

 

No comments

Powered by Blogger.