Header Ads

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa gratis 2014

CARA DAPET PULSA GRATIS DENGAN MUDAH 2014 VIA EXCIT POINT

Mengulang Postingan saya sebelumnya yang dihapus  oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab baca di Awas Pencurian Akun Berkedok Blogwalking, saya akan meRepost Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis 2014  hanya dengan mengundang 7 orang saja kita dibayar 20ribu langsung ke Nomor HP kita. . . dijamin terbukti membayar karena saya sudah mendapat kan sampai beberapa kali dan support Semua Kartu Seluler .
Berikut Langkahnya Step by Step + Gambar :

1. Pertama-tama silahkan daftar di https://ssl.excite.co.id/user/?ref=ZQNjZQL0BGN4  << link referal saya liat SS dibawah ini (Gratis)


 2. - Isi ID pelanggan terserah kalau saya sarankan boleh memakai nomor HP saja biar mudah
     - Kata Sandi Isi saja terserah  minimal 8 huruf 
     - Nomor telepon yang akan kita gunakan untuk mendaftar (di gunakan untuk memferifikasi kode   
       pendaftaran yang akan dikirim ke nomor HP + pencair pulsa kita nanti)  kemudian klik OK





3. Tunggu maksimal 2 menit maka nomor yang anda daftarkan akan mendapat SMS dari Excite Point berisi ucapan selamat telah bergabung + kode nya ( Biasanya berupa angka 4 Digit )

4. Klik Ok dan selanjutnya anda akan masuk link referal anda pilih My Page lalu Scrol paling bawah

 nanti anda akan mendapatkan link referal anda



Silahkan sebar link saudara dan undang sebanyak-banyak teman untuk 7 orang anda akan dibayar 20ribu via pulsa dengan ketentuan lihat SS dibawah :






Ingat :
* 1x orang join lewat link referal anda mendapat 3000 point berarti anda minimal harus mengundang 7 orang untuk tarik tunai
* Isi survei dapat 200 point
* Login Tiap hari dapat 400 point
* Jalankan misi (tergantung tingkat kesulitanya) bisa dapat minimal 100 point dan maksimal  4500 point

Masih banyak cara mendapatkan rupiah ari internet, untuk selanjutnya saya akan share Program lain yang saya ikuti Gratis dan Terbukti membayar.
Terimakasih atas kunjunganya ada kesulitan atau mau didaftarkan silahkan Inbox saya di Facebook di ikuti pada jendela disamping. 














 


No comments

Powered by Blogger.