Header Ads

Download windows 9 terbaru

SKIN PACK WINDOWS 9 ( NINE ) UNTUK WINDOWS 7, 8/8.1 GRATIS 2014

Setelah baru beberapa bulan lalu muncul Windows 8.1 yang Final Update tentu ada beberapa perbaikan bug ,, menyusul dengan berita munculnya windows 9 (  Nine  )

Tanggal Rilis Windows 9

Seorang sumber terpecaya bernama Paul Thurrott menjelaskan bahwa “Threshold” adalah kode nama yang digunakan pihak internal Microsoft untuk menyebut Windows 9. Thurrott yang dikenal sebagai pengelola situs teknologi khusus Windows, winsupersite.com juga memperkirakan Windows 9 akan dirilis pada bulan April 2015. Namun sebelum itu nampaknya Microsoft akan mengumumkan perencanaan peluncuran Windows 9 dalam konferensi Microsoft Build 2014, April mendatang. Dalam perbaikannya nampaknya Microsoft Windows 9 akan kembali memunculkan kembali Start menu yang menjadi ciri khas dari windows yang dihilangkan pada windows 8, yang mungkin juga akan tersedia pada update Windows 8.1. Tidak hanya itu, fitur Live Tile yang disambut baik oleh pada Windows 8 juga akan ditambahkan pada Metro 2.0, yang memungkinkan pengguna berganti tampilan tradisional dekstop. Selain itu dikatakan juga akan ada perbaikan pada Mictosoft app world.

Tapi kita sudah banyak melihat munculnya bocoran tampilan windows 9 di Internet dan Demonya di YouTube, bagi yang penasaran saya punya Skin Pack Windows 9 yang dapat anda Instal di Windows 7 atau Windows 8/8.1 sobat,, berikut Screen Shot tampilanya di PC saya :


Bagi yang tertarik dengan Skin Pack Windows 9 diatas bisa didownload Disini  ukuranya cuma 19 Mb an selain ringan dan tidak memberatkan PC memiliki Fitur-fitur menarik dan masih versi 1 dan selalu ditunggu Udate an versi terbarunya.
Sekian Postingan saya semoga bermanfaat dan terimakasih atas Kunjunganya ^_^

Mau Pulsa Gratis dari 3 Situ Local ??
1. Join di  http://id.can-dy.com/r/qaskrL4 5 orang dapet 10ribu
2. Join di https://ssl.excite.co.id/user/?ref=ZQNjZQL0BGN4  7 orang dapet 20ribu
3. Point WeB poin-web.co.id 8 orang dapet 20ribu klik gambar disamping kanan

No comments

Powered by Blogger.