Header Ads

Software Aplikasi Gratis Untuk Membuat Cover Ebook 3D

Software Aplikasi Gratis Untuk Membuat Cover Ebook 3D| Saya pernah membuat satu posting di blog ini yang berjudul "apa yang bisa kita jual melalui internet", dalam tulisan tersebut saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi tentang apa-apa yang bisa kita jual melalui internet dan menghasilkan uang. Salah satunya dengan menjual ebook. Dan bisnis menjual ebook memang masih menjadi bagian bisnis internet yang menjanjikan, hampir semua pemain internet marketing melakukan ini. Untuk membuat ebook diperlukan banyak pengetahuan, selain pengetahuan tentang materi yang akan ditulis menjadi sebuah ebook juga pengetahuan bagaimana membuat kemasan ebook yang menarik. Kemasan atau cover merupakan bagian dari komunikasi visual tentang bagaimana orang bisa tertarik dan membeli ebook yang kita buat. Untuk membuat cover ebook bisa kita lakukan dengan kemampuan disain menggunakan photosop, atau menggunakan aplikasi khusus untuk membuat cover ebook.

software-untuk-membuat-cover-ebook

Ada banyak software gratis yang bisa dengan mudah kita dapatkan di internet untuk keperluan membuat cover ebook. Dengan software-software tersebut kita bisa membuat tampilan 3D cover ebook yang menarik.

Beberapa software aplikasi untuk membuat cover ebook gratis tersebut:
Yang perlu diperhatikan, Software Aplikasi Gratis Untuk Membuat Cover Ebook 3D  tersebut hanyalah membantu dalam membuat tampilan 3D sementara untuk disain yang menarik diperlukan kemampuan kita dalam hal disain cover. Ini bisa dibantu dengan bantan software disain seperti photosop. Saya sendiri dalam membuat cover ebook lebih asyik dengan photoshop saja.

Oke, 4 software gratis sudah bisa diperoleh dan digunakan untuk membuat cover ebook. Selanjutnya tinggal belajar membuat ebook, dan belajar menjualnya.

Bagaimana membuat dan menjual ebook bisa membaca artikel ini: tips membuat dan menjual ebook.


No comments

Powered by Blogger.