Header Ads

PUFFIN BROWSER PREMIUM v 3.0.10439 APK

www.adipurnomobaelah.blogspot.com
     Beberapa bulan lalu saya pernah install browser ini tetapi waktu itu tidak menemukan apa yang saya cari pada browser ini. Empat hari yang lalu saya download aplikasi ini itupun iseng saja dan baru hari ini saya install soalnya agak malas juga karena pengalaman yang lalu. Tapi setelah mencoba langsung berubah pikiran, bahkan mungkin chrome browser kesayangan akan jadi serep saja.

Bukan cuma cepat, tampilannya juga bagus, untuk download file juga tidak mengecewakan. Nah yang paling berbeda Trackpad Touch dan Game Emulator Controller nya, karena di browser lain belum ada kayaknya.

Tidak usah banyak cerita lah yang jelas rekomen banget dah buat anda, nah itu klik saja linknya yang di bawah kalau mau download.


www.adipurnomobaelah.blogspot.com

UPDATE:

Untuk speed browser ini memang saya akui yang terbaik saat ini namun sesuai speednya yang cepat penggunaan datanya pun termasuk boros.

Puffin Browser Premium v 3.0.10439 apk

PLAYSTORE
www.adipurnomobaelah.blogspot.com
www.adipurnomobaelah.blogspot.com


No comments

Powered by Blogger.