Header Ads

HILL CLIMB RACING v 1.13.0 APK + CHEAT COIN

www.adipurnomobaelah.blogspot.com

     Bermain game tidaklah selalu diwajibkan dengan game kualitas HD dengan data besar hingga 1GB ataupun lebih dari 2GB, pada intinya game tersebut bisa membuat anda terhibur. Seperti halnya Hill Climb Racing v 1.13.0 ini cukup membuat kita tersenyum ketika memainkanya apalagi kalau sudah di cheat, dengan begitu anda bisa unlock semua kendaraan, upgrade juga unlock semua maps.
     
     Dalam versi terbaru ini telah ditambahkan beberapa vehicle dan maps baru yang menantang anda untuk lebih banyak menghabiskan waktu anda untuk bermain game ini.
Cara Installnya seperti biasa saja karena tidak punya data cache. Untuk cara cheatnya bisa menggunakan Game Killer (root) yang bisa anda dapat  Game Killer v2.60.

Cara cheat:
1. Buka game killer dan minimize saja dulu.
2. Buka game dan mainkan sebentar hingga dapat coin, 
3. buka game killer dari ikon, tulis nilai koin yang ada sekarang kemudian klik "search" dan pilih auto identity, setelah muncul prediksi minimize lagi game killernya.
4. Mainkan kembali game hingga bertambah koinya, tidak perlu banyak 1 koin pun sudah bisa.
5. Buka lagi game killer kemudian masukan nilai koin yang sudah bertambah tadi ke kolom "search", dilanjutkan klik "search" dan pilih auto identity.
Nah sekarang muncul 1 file, klik saja selanjutnya pilih 
- kolom 1 pilih "restore" 
- kolom 2 tulis "file 1"
- kolom 3 ubah dengan jumlah nilai yang diinginkan misal saja "1000000000".
5. Nah sekarang minimize game killer dan mainkan game lagi hingga dapat koin lagi, maka koin anda akan berubah seperti di screenshots.

http://adipurnomobaelah.blogspot.com

Hill Climb Racing v 1.13.0 Apk

PLAYSTORE
www.adipurnomobaelah.blogspot.com
www.adipurnomobaelah.blogspot.com



No comments

Powered by Blogger.