Header Ads

Saya Cuma Butuh 4 Pengunjung Setiap Hari Untuk Menghasilkan 30 Juta Sebulan!

Saya Cuma Butuh 4 Pengunjung Setiap Hari Untuk Menghasilkan 30 Juta Sebulan!|Umumnya para blogger pemula mati-matian meningkatkan trafik blognya, blog walking sani sini, submit di banyak sibmision, pasang tag ini itu, nyoba tips seo dan lainnya dengan harapan trafik blognya bisa dikunjungi puluhan ribu setiap harinya. Ada yang berhasil, dan tidak sedikit yang gagal, alih-alih meningkat trafiknya malah kena semprot google panda (hik hik). Sebenarnya jumlah pengunjung tidak akan berarti apa-apa jika tidak ada kunjungan yang dibayar atau produk yang terjual. Maksudnya kalau di blog yang ramai tersebut tidak ada banner GA atau produk yang dipajang disana buat apa mati-matian ningkatin trafik? Begitu prinsip saya. Dan sekarang saya lebih realistis tidak ngoyo ingin mendapatkan puluhan ribu pengunjung setiap hari, ada pengunjung 10 sampai 100 saja saya sudah sangat senang, toh saya cuma butuh 4 pengunjung saja setiap harinya...

Ya, saya cuma butuh 4 pengunjung yang benar-benar datang untuk membeli produk saya yang saya promosikan lewat blog saya. Sisanya biarkan saja baca-baca artikel yang ada di blog saya yang mungkin bermanfaat buat mereka. 

Kalau satu pengunjung membeli produk kreatif saya yang seharga 250 ribu, dikali empat pengunjung setiap harinya dalam sebulan saya sudah bisa mengumpulkan sekitar 30 juta.

Tapi saat ini belum bisa mendatangkan 4 pengunjung yang benar-benar jadi membeli produk saya. Kadang ada 4 sampai 5 tapi beberapa hari kemudian tidak ada satupun, dan sekarang baru bisa mencapai 10 % dari angka tadi, tapi apapun itu saya selalu optimis suatu saat bisa seperti itu. Amin.

Inilah realita blogger, mencari penghasilan di internet itu perlu kerja keras bukan seperti iklan kaya dari internet yang bombastis!


No comments

Powered by Blogger.