Header Ads

Ebook Rahasia Blogging Untuk Guru

Ebook Rahasia Blogging Untuk Guru-Sebelumnya saya ingin mengajak pengunjung untuk memahami terlebih dahulu tentang judul ebook ini. Rahasia blogging? Sebenarnya dalam blogging tidak ada yang namanya rahasia, yang ada hanyalah seberapa banyak pengetahuan kita terhadap apa saja yang sering dilakukan blogger profesional dalam aktivitas bloggingnya. Misalnya apa yang dilakukan blogger profesional dalam meningkatkan trafik blognya. Lalu munculah buku, ebook dan sales letter yang menjual produk dengan judul bombastis misalnya saja rahasia meningkatkan trafik, dan judul lainnya yang menggunakan kata rahasia atau asosiasinya. Tentu harapan dari judul tersebut tidak lain untuk menarik perhatian agar produk rahasia tersebut dibeli orang. Jadi sebenarnnya tidak ada rahasia, yang ada adalah judul ebook atau buku rahasia.... dan seterusnya.

Sepertihalnya judul ebook yang saya buat ini, rahasia blogging untuk guru. Yang saya jual bukan rahasianya, tapi kreatifitas menulisnya. Kreatifitas menyusun materi-materi yang saya anggap penting diketahui oleh para blogger pemula yang ingin menekuni dunia blogging sampai dari aktivitas bloggingnya bisa mendapatkan penghasilan. Tentu materi-materi yang saya tulis tidak mengada-ada, melainkan berdasar pada apa yang telah saya lakukan dan saya dapatkan selama menekuni aktivitas blogging. Itu yang saya jual.

Kenapa saya menulis untuk guru? Sebenarnya ebook yang saya buat ini bisa digunakan oleh siapa saja, tapi lantaran saya seorang guru dan aktivitas bloggingnya dari mulai kontent sampai produk yang saya jual berkaitan erat dengan aktivitas guru, maka saya spesifikan saja judulnya menjadi untuk guru.

Apa yang akan anda dapatkan dari ebook yang saya jual ini?

Setelah memahami tentang judul ebook yang saya jual ini pada mukadimah diatas, sekarang saatnya anda mengetahui apa saja yang akan anda dapatkan "jika" anda membeli ebook saya ini yang berjudul rahasia blogging untuk guru.

A. Panduan membuat blog
Pada panduan ini saya akan memberikan materi dari mulai pengenalan blog, fungsi dan tujuan blogging. Platform blog dan cara membuatnya secara rinci dan mudah dimengerti oleh orang yang baru mengenal blog sekalipun. Saya juga akan memberikan wawasan singkat tentang blogging seperti istilah blog niche, blog gado-gado, make money blog dan lainya. Sehingga yang membeli ebook saya akan:
  1. Mampu membuat blog di platform blog gratisan blogspot dan wordpress. Ini merupakan panduan untuk yang belum mengatahui cara membuat blog. 
  2. Panduan memilih dan memasang template blog. Pada materi ini juga akan diberikan 25 template blog profesional gratis.  Tentu selain materi upload template, modifikasi, dan optimasi agar template lebih seo friendly. 
  3. Panduan membuat menu blog, widget, dan fasilitas pendukung lainya agar blog terlihat profesional dan sesuai fungsinya.
  4. Panduan pengenalan fungsi tool dashboard platform blogger dan wordpress. Pada materi ini akan dijelaskan masing-masing fungsi tool yang tersedia secara rinci.
  5. Panduan posting tulisan, edit, dan update. 
  6. Dan panduan lainnya
B. Panduan SEO standar
SEO sampai saat ini merupakan teknik mengoptimalkan target-target kata kunci dari sebuah blog agar terindeks dan memenangkan persaingan kata kunci di mesin pencari yang masih digunakan oleh para blogger profesional. Dan anda juga akan mendapatkan panduan-panduan SEO diantaranya
  1. Panduan pengnalan script standar untuk mengoptimasi sebuah blog
  2. Panduan pengenalan plugin seo
  3. Panduan teknik seo onpage dan teknik seo standar lainya
  4. Panduan riset kata kunci dan pengetahuan tentang tool-tool yang dapat digukan untuk riset kata kunci.
  5. Panduan alexa dan situs lainya yang dapat digunakan untuk optimasi blog
  6. Panduan blogwaking yang epektif
  7. Panduan google addword
  8. Dan teknik-teknik SEO standar lainnya
C. Panduan menulis blog 
Saya yakin selain bakat, kemampuan menulis itu bisa dipelajari. Dan mempelajari bagaimana cara menulis adalah dengan memulai untuk menulis. Dan saya yakin kemampuan menulis terasah karena seringnya menulis, dan blog memberi ruang untuk itu. Pada materi ini saya akan memberikan tips-tips sederhana yang sering saya gunakan ketika hendak menulis di blog-blog saya.
  1. Panduan memilih tema dan topik yang sesuai dengan kemampuan kita tetapi kemungkinan disukai banyak orang karena manfaatnya.
  2. Panduan menulis sederhana tetapi bisa meyakinkan orang yang membacanya
  3. Panduan menulis untuk promosi dan meyakinkan pembaca agar membeli produk kita
  4. Panduan membuat teks iklan banner, dan membuat banner iklan
  5. Panduan menulis tutorial singkat
  6. Panduan menulis ebook sederhana tetapi bisa dijual
D. Panduan membuat produk kreatif dan memasarkannya lewat blog

Selain keinginan untuk berbagi informasi, mendapatkan penghasilan melalui aktivitas blogging bukanlah suatu kesalahan. Dan untuk memulainya tentu dengan membuat produk sendiri untuk kemudian dipromosikan melalui blog dengan harapan ada pengunjung yang membelinya. Produk yang kita jual bisa apa saja baik yang fisik maupun non fisik. Pada materi ini saya akan berbagi cara membuat produk non fisik, keuntungan dari produk non fisik adalah modal pembuatan yang relatif lebih kecil dan bisa dijual terus menerus. Selain panduan membuat produk tadi saya juga akan memberikan kumpulan artikel mengenai cara-cara membuat produk yang bisa dipasarkan melalui internet beserta beberapa succes storynya. Panduan yang akan anda dapatkan:
    1. Wawasan akan internet marketing dan bisnis online sederhana tapi epektif
    2. Panduan cara membuat ebook sederhana tapi menjual
    3. Panduan membuat layanan jasa online yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktivitas kerja
    4. Panduan membuat salles letter
    5. Panduan menulis untuk promosi dan meyakinkan pembaca agar membeli produk kita
    6. Panduan membuat teks iklan banner, dan membuat banner iklan dan teknkin dasar promosi lainnya
    7. Bebebrapa artikel tentang produk yang bisa dijual melalui internet
    8. Beberapa kisah sukses (succes story) orang melalui aktivitas menjual produk melalui internet

    E. Panduan menjadi publisher

    Selain membuat dan menjual produk sendiri, kita juga bisa menjadikan blog sebagai alat untuk mendapatkan uang (make money) melalui aktivitas penayang iklan (publisher). Melalui iklan yang ditayangkan di blog, kita akan mendapatkan bayaran dari program periklanan tertentu dan yang paling populer adalah Google Adsense. Pada materi ini anda akan mendapatkan panduan:
      1. Wawasan tentang apa itu publisher?
      2. Pengetahuan tentang program periklanan yang bisa anda ikuti
      3. Panduan mendaptar menjadi publisher di beberapa program periklanan populer
      4. Dan panduan lainnya sebagai pendukung kegiatan publisher lainnya.

      Materi A,B,C,D dan E tersebut merupakan panduan yang dibuat berdasarkan pengalaman saya selama menekuni aktivitas blogging yang saya lakukan disela-sela waktu luang saya sebagai tenaga pengajar, dengan harapan yang membaca ebook yang saya buat ini bisa mempraktikannya dan bisa mendapatkan penghasilan melalui aktivitas blogging.

      Pada akhirnya saya harus mengatakan.......
      Ebook Rahasia Blogging Untuk Guru ini bukanlah rahasia, sebab anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah. Kenapa murah? Karena apa yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya selama kurang lebih enam tahun menjadi blogger, artinya anda membeli 6 tahun pengalaman tersebut dan anda bisa membacanya hanya dalam waktu singkat, bukan enam tahun. Untuk kemudian mempraktikannya dalam beberapa minggu saja, bukan enam tahun seperti saya. Jadi anda sama saja sudah memiliki 6 tahun pengalaman blogging. Ini tentunya investasi luar biasa yang nantinya saya yakin akan anda rasakan manfaatnya.

      Saya tidak memberi mimpi melalui ebook ini, sebab pada akhirnya kerja keras anda lah yang menentukan segalanya, tentu dengan tidak melupakan kuasa-Nya. Saya tidak yakin anda akan mendapatkan jutaan rupiah dari membaca ebook yang saya buat setiap bulannya jika anda tidak melakukan sesuatu dengan maksimal. Sesuatu tersebut ada pada kerja keras anda yang luar biasa, tentu panduannya bisa anda baca melalui ebook saya tersebut.

      Berapa harga yang harus anda bayar untuk memperoleh ebook ini?
      Tadinya saya ingin memberi harga Rp. 250,000,00. Harga yang sepadan dengan 5 materi panduan, jika satu materi panduan saya beri harga Rp.50,000,00. Itu juga harga yang sangat murah, karena satu materi panduan saja terdiri dari berpuluh halaman dan untuk membuatnya tidak selesai dalam waktu seminggu.

      Tapi saya ingin berbagi saja dengan sesama rekan guru yang memang tertarik dengan kegiatan blogging. Tapi tidak gratis tentunya. Anda cukup membayar Rp.95.000 saja. Dengan nominal tersebut sebenarnya anda sudah berinvestasi untuk memperoleh keuntungan jangka panjang yang laba nya bisa beratus kali lipat.



      ==========================
      Untuk Pemesanan & Pembayaran
      ==========================
      Via email :
      mulyaditenjo@gmail.com

      Kontak:
      0813-1951-3609

      Lihat biodata penulis (klik disini)

      Pembayaran:
      Via Transfer Bank BCA
      (no rekening akan diberikan setelah konfirmasi pemesanan)

      No comments

      Powered by Blogger.