Header Ads

Menikmati Idul Fitri 1434 H...

Alhamdulillah, bisa menikmati kembali kebahagiaan bersama keluarga di Idul Fitri 1434 H ini. Bisa berkunjung dari satu rumah ke rumah saudara lainnya, menikmati rasa kekeluargaan yang sangat berharga tentunya, karena suasana seperti ini jarang-jarang bisa dilakukan dihari-hari biasa. Beruntung memang memiliki keluarga yang hangat, sebuah keberuntungan yang tidak bisa ditukar dengan apapun. Ingat pesan pak kiyai bahwa anak, istri dan keluarga itu adalah harta yang tak ada bandingannya. Alhamdulillah ya rab, begitu banyak nikmat yang kau beri...


Dan dari aktifitas blogging ini ternyata bisa memberi kebahagiaan yang bisa dibagi pada orang lain, bisa dirasakan dan membuat orang lain tersenyum. Itulah kebahagiaan blogging sejati bagi saya. Ngeblog ternyata tidak hanya memberi kebahagiaan berbagi informasi, kebahagiaan sharing, dan mendapatkan keberuntungan finansial (jika lagi rejeki), tapi lebih dari itu.......seperti yang saya rasakan di moment Idul Fitri ini.

Ingat satu ayat yang diposting rekan blogger lainya:
"Katakanlah: 'Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)'. Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya." (Q.S. Saba 34:39)

Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar. Allahuakbar Walillahilham...


No comments

Powered by Blogger.