Header Ads

Modul Praktik Komputer Untuk Lembaga Kursus Komputer

Modul Praktik Komputer Untuk Lembaga Kursus Komputer| Bagai pemilik lembaga kursus komputer atau yang sedang berencana membuat lembaga kursus komputer. Saya menawarkan produk kreatif saya berupa modul praktik komputer, modul ini nantinya menjadi pegangan peserta kursus dan menjadi panduan praktik kursus komputer. Saya buat spesial, disesuaikan dengan kebutuhan pengetahuan dasar komputer saat ini. Karena saya guru TIK, mengajar di SD, SMP dan SMK pada bidang studi yang berkaitan dengan komputer maka saya tahu betul tuntutan masyarakat tentang kompetensi seseorang dibidang komputer. Artinya saya menyesuaikan dengan kebutuhan pasar saat ini. Industri saat ini kebanyakan mencari mereka yang mempunyai kemampuan dasar komputer, minimal bisa mengoperasikan paket aplikasi office dan internet. Dan ditambah skill lainya untuk kebutuhan profesional. Simak modul-modul komputer yang saya tawarkan...


Beberapa modul komputer sudah saya buat dan sudah digunakan oleh banyak lembaga, terutama sekolah tingkat dasar dan smp. Modul-modul tersebut yaitu:
  1. Modul TIK/Komputer untuk siswa kelas 1-6 (6 modul) @ Rp. 250.000;
  2. Modul panduan praktik Micorosft Office Word 2007 @40.000;
  3. Modul panduan praktik Microsoft Excel 2007 (dasar dan spesial) @40.000;
  4. Modul praktik Microsoft Office PowerPoint (dasar, dan interaktif) @40.000;
  5. Modul praktik Microsoft Office Acces 2007 @45.000;
  6. Modul praktik dasar Photosop @40.000;
  7. Modul praktik pembuatan website menggunakan CMS Wordpress @50.000;
  8. Modul praktik pengenalan Internet @40.000;
  9. Modul praktik pembuatan blog @40.000;
  10. Modul praktik perakitan komputer @40.000;
Setiap modul rata-rata terdiri dari > 50 halaman.

Untuk pemesanan bisa melalui kontak saya (silahkan lihat halaman about me) bisa sms atau telpon langsung.

Yang perlu diketahui, bahwa modul-modul tersebut berupa e-book. Artinya yang saya jual berupa softcopy/copy file bukan dalam bentuk cetak.

Dengan modul-modul tadi, anda anda sudah bisa membuat sebuah lembaga kursus dengan program paket office Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Acces. Atau bisa terpisah per program. Juga bisa membuka program pembuatan website menggunakan CMS Wordpress dan lainya.

Lebih detail, silahkan kontak saya disini (klik)




No comments

Powered by Blogger.