Header Ads

Modul TIK Untuk SD

Di Pasaran atau Toko buku ada banyak sekali buku-buku pelajaran TIK untuk SD, dari berbagai penerbit buku populer. Melalui internet pun ada banyak sekali buku-buku pelajaran TIK unutk SD baik yang dijual oleh toko buku online, promo penerbit, ataupun yang dijual secara perseorangan oleh rekan blogger dalam bentuk E-book.

Saya sendiri membuat buku pelajaran TIK untuk SD, dalam bentuk Modul TIK Untuk SD yang saya promosikan melalui blog pribadi saya atau blog-blog yang suka rela ikut mempromosikan Modul TIK Untuk SD tersebut. 

Alhamdulillah sejak saya promosikan sekitar setahun yang lalu, yang sampai saat ini sudah update yang ketiga kalinya, Modul TIK Untuk SD tersebut laris manis dipesan oleh sekolah-sekolah dasar baik negeri atau pun swasta, terpadu dan RSBI di berbagai wilayah nusantara, diantaranya Jakarta, Jawa tengah, Jawa timur, Jawa barat, Blai, Kalimantan, Papua, Padang, Lampung, Sulawesi, Banten. Dan yang paling banyak pemesanya datang dari Kalimantan.

Lebih lengkap mengenai Modul TIK Untuk SD yang saya buat tersebut, pembaca bisa melihatnya pada tautan dibawah ini.



No comments

Powered by Blogger.