Header Ads

2008: I am a Teacher

I am a Teacher! Tidak kepikiran kalau pada akhirnya saya menjadi seorang Guru....
Sebelum tahun 2008, saya adalah seorang pekerja serabutan. Nyaris tidak mempunyai pekerjaan yang tetap, saya hanya bekerja kalau ada pekerjaan yang ditawarkan teman saya. Ya, pekerjaan itu bermacam-macam dari mulai tukang cuci piring di warteg, jualan buah dan kuli di pasar Tanah Abang sampai ke kuli bangunan di Jakarta....dan terakhir saya bekerja di sebuah Ruko punya orang India, masih di Tanah Abang. Beruntung saya bisa sempet sekolah dan sampai kuliah lagi...

 2008: I am a Teacher. Ya, 2007 ketika baru masuk semester 3 temen satu kuliah "ngajakin" saya untuk "ngajar" di sebuah SMP. Karena demi menyelamatkan kuliah, yang hampir berhenti lantaran duit. Akhirnya tawaran tersebut walau sedikit ragu akhirnya diterima...sampai juli 2008. Dan di Juli 2008 tersebut, saya berhenti ngajar di SMP dan coba melamar di salah satu SD swasta dan diterima, akhirnya sampai sekarang saya masih betah mengajar di SD tersebut. Dan 2008 itulah saya anggap awal dari profesi saya saat ini...sebagai seorang Guru.


No comments

Powered by Blogger.