Header Ads

8 Pekerjaan Dengan Gaji Paling Tinggi Selama Tahun 2014

8 Pekerjaan Dengan Gaji Paling Tinggi Selama Tahun 2015 - Siapa sih yang tidak mau memperoleh pekerjaan dengan upah yang besar. Terkecuali situasi yang nyaman, yang umum pencari pekerja mencari pertama kali dari lowongan pekerjaan yaitu upah yang di tawarkan.

Sebagian pekerjaan membayar Anda sesuai sama gelar yang Anda mempunyai. Nah, terdapat banyak pekerjaan yang tawarkan upah tinggi. Ditulis dari af18. mindpics. com, tersebut 8 pekerjaan dengan gaji paling tinggi sepanjang th. 2014.



8 Pekerjaan Dengan Gaji Paling Tinggi Selama Tahun 2014
Rayakan Tahun Baru 2015, 8 Negara ini Punya Tradisi Yang Unik
Ini dia 8 Pekerjaan Dengan Gaji Paling Tinggi Selama Tahun 2014 :

1. Software Developers

Adalah pekerjaan dengan keinginan tertinggi didunia. Tak perduli apapun bagian pengembangan piranti lunak yang anda ambillah, pekerjaan ini sangatlah di cari oleh perusahaan-perusahaan kelas atas. Anda bisa temukan sebagian pekerjaan yang membayar anda dengan gaji tinggi untuk pekerjaan ini. Bahkan juga sampai $45 per jam!

2. Penerjemah

Ada kian lebih 79 miliar pekerjaan yang berkenaan dengan bagian yang satu ini. Rata-rata gaji per jam untuk pekerjaan ini yaitu $23 serta anda cuma perlu gelar minimum diploma untuk memperoleh pekerjaan ini.

3. Insinyur Perminyakan

Gaji per jam untuk pekerjaan ini yaitu $63. Anda tentu memerlukan gelar sarjana agar bisa mencapai pekerjaan bergengsi ini. Tak pernah ada kekurangan keinginan untuk bagian tehnik perminyakan. Bahkan juga bertambah 30% pada 2014-2022.

4. Situs Designers

Situs developer bertanggungjawab untuk membuat serta bikin situs pada satu perusahaan. Serta lantaran internet yaitu hari esok, tidak bakal pernah ada kekurangan lowongan untuk pekerjaan yang satu ini. Bahkan juga studi tunjukkan pada th. 2022 bakal ada 25% semakin banyak lagi pekerjaan yang ada. Upah rata-rata untuk pekerjaan ini yaitu $28 per jam.

5. Training & Development


Tiap-tiap perusahaan memerlukan kursus usaha serta pengembangan spesialis. Karena itu, Anda tidak bakal pernah kekurangan lowongan pekerjaan untuk yang satu ini. Dengan upah rata-rata $27 per jam, keinginan bakal profesi yang satu ini bahkan juga bertambah sampai 15% sampai 2022.

6. Financial Analysts

Keinginan untuk pekerjaan ini bertambah sampai th. 7% untuk th. 2014. Prasyarat untuk penuhi posisi ini yaitu gelar sarjana. Product keuangan makin hari makin bertambah, karena itu keinginan bakal posisi ini tidak bakal menyusut. Rata-rata gaji per jam untuk pekerjaan ini yaitu $37.

7. Market Research Analyst


Dalam 8 th. ke depan, keinginan bakal posisi ini bertambah sampai 32%. Dengan gaji rata-rata $30 per jam, anda tidak bakal kehabisan keinginan pekerjaan. Maksud paling utama pekerjaan ini yaitu untuk temukan product apa yang menarik ketertarikan konsumer dan siapapun yang bakal membelinya.

8. Physical Therapist

Keinginan pekerjaan ini melonjak 7% untuk th. 2014. Dengan upah rata-rata sebesar $38 per jam, anda perlu gelar Doktor atau gelar profesional untuk memperoleh pekerjaan ini. Terapis fisik menolong seorang yang terluka untuk kembali bangun otot-otot serta ligamen dengan latihan spesial.

No comments

Powered by Blogger.